Muhammad Khairi Anak Siapa? Kekayaan sang Suami Sempat Bikin Kiky Saputri Insecure
Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi. (Instagram/kikysaputrii)
15:54
19 Juli 2024

Muhammad Khairi Anak Siapa? Kekayaan sang Suami Sempat Bikin Kiky Saputri Insecure

Komika Kiky Saputri baru-baru ini membagikan ceritanya ketika pertama kali bertemu dengan suaminya, Muhammad Khairi. Cerita itu diungkap ketika Kiky Saputri menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo.

Dalam podcast tersebut, Kiky Saputri mengaku panik dan malu ketika pertama kali bertemu dengan Khairi. Pasalnya, Khairi datang dari keluarga yang tergolong kaya raya.

Kiky bercerita, ada satu momen di mana Khairi ingin mengantarnya pulang sampai ke rumah. Saat itu Khairi menyatakan Kiky tak perlu khawatir dengan jarak rumah karena ada sopir yang mengantar.

"Mungkin kalau driver kantor masih oke, aku masih enggak nyangka dia punya driver sendiri, aku masih nyangka driver kantor," ujar Kiky Saputri dikutip pada Jumat (19/7/2024).

Baca Juga: Kiky Saputri Beberkan Alasan Pilih Prabowo saat Pilpres: Sosok Jenderalnya Nggak Luntur

Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi. (Instagram/kikysaputrii)Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi. (Instagram/kikysaputrii)

Kiky mengaku sempat merasa tak percaya diri. Terlebih, selama hidupnya, perempuan yang dijuluki "Queeen of Roasting" itu mengaku tak pernah bertemu langsung dengan orang kaya yang memiliki sopir pribadi.

"Aku enggak pernah ketemu kayak gitu, demi Allah enggak pernah kebayang sampai ke sono," ucap Kiky.

Cerita Kiky Saputri lantas mencuri rasa penasaran publik mengenai latar belakang keluarga Muhammad Khairi, termasuk profesi orang tuanya.

Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi. (Instagram/kikysaputrii)Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi. (Instagram/kikysaputrii)

Seperti apakah sosok orang tua Muhammad Khairi, suami Kiky Saputri? Berikut ulasannya.

Kiky Saputri menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023. Khairi merupakan anak bungsu pasangan Gusrizal dan Fatimah Basyir.

Baca Juga: Kiky Saputri Blak-blakan Tak Dukung Marshel Widianto Maju di Pilkada: Gak Paham Tangsel!

Ditelusuri dari berbagai sumber, mertua Kiky Saputri ternyata bukan sosok sembarangan. Keduanya menekuni profesi di bidang hukum.

Orang tua Khairi disebut-sebut menjabat sebagai Kepala Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan KPT Banjarmasin, serta pernah bekerja di Pengadilan Negeri (PN) Bogor.

Ayah mertua Kiky Saputri itu dilantik menjadi Kepala Pengadilan Tinggi Banjarmasin pada 29 Agustus 2022 lalu.

Selain di bidang hukum, ayah Muhammad Khairi itu juga diketahui berkiprah di Majelis Ulama Indonesia (MUI). Gusrizal merupakan mantan Ketua MUI Sumatera Barat (Sumbar) periode 2015 hingga 2020.

Selain kedua mertuanya, anggota keluarga besar Muhammad Khairi juga ternyata bukan orang sembarangan.

Hakim Wahyu Imam Santoso yang menangani kasus pembunuhan Brigadir J disebut-sebut masih memiliki hubungan kerabat dengan mertua Kiky Saputri.

Latar belakang keluarga Muhammad Khairi yang tidak main-main itu sempat membuat Kiky Saputri merasa insecure. Hal itu terungkap dalam pidato Kiky pada saat resepsi pernikahannya.

Namun pernikahan Kiky dan Khairil disambut gembira orang warganet. Mereka kagum mengetahui latar belakang keluarga Khairi dan menyebut Kiky tak salah memilih suami.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #muhammad #khairi #anak #siapa #kekayaan #sang #suami #sempat #bikin #kiky #saputri #insecure

KOMENTAR