Nagita Slavina Kembaran Sandal dengan Jisoo BLACKPINK, Harganya Setara Motor Baru
Nagita Slavina bersama Lily. [Instagram]
12:37
19 Juli 2024

Nagita Slavina Kembaran Sandal dengan Jisoo BLACKPINK, Harganya Setara Motor Baru

Nagita Slavina kembali mencuri perhatian netizen lewat pilihan barang fashion yang dikenakannya. Pasalnya baru-baru ini, ia terlihat memakai sandal yang sama dengan Jisoo BLACKPINK.

Nagita Slavina terlihat memakai sandal yang sama dengan idol Kpop itu saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Terlihat dalam foto yang diunggah akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, istri Raffi Ahmad itu tampil dengan gaya "cewek bumi".

Ia memadukan nuansa earth tone, mulai dari pashmina warna cream hingga atasan maupun bawahan warna cokelat. Busana itu lantas ia padukan dengan sebuah sandal putih model platform.

Baca Juga: Penampilan Tanpa Hijab Nagita Slavina saat Olahraga Digunjing Netizen: Buka Tutup Kayak Warung

Nagita Slavina pakai sandal yang sama dengan Jisoo BLACKPINK. (Instagram)Nagita Slavina pakai sandal yang sama dengan Jisoo BLACKPINK. (Instagram)

Sandal dengan strap dan sol tebal yang tinggi di bagian tumit melengkapi penampilan modis ibu dua anak itu.

Diketahui sandal tersebut berasal dari merek ternama, Dior. Seri yang dipakai Nagita Slavina adalah Dioract Platform Sandals. Untuk harga, sepasang sandal itu dibanderol Rp22 juta.

Jisoo BLACKPINK sendiri terlihat memakai sandal yang sama saat mengunjungi Paris beberapa waktu lalu. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Jisoo BLACKPINK. (Instagram)Jisoo BLACKPINK. (Instagram)

Di akhir Juni 2024 kemarin, Jisoo BLACKPINK mengunggah sederet foto dengan latar belakang Eiffel Tower. Jika diperhatikan, Jisoo BLACKPINK memakai sandal dari Dior yang sama dengan milik Nagita Slavina.

Sebelumnya Nagita Slavina juga kedapatan memakai sepatu yang sama dengan member BLACKPINK lainnya. Ia memakai flat shoes transparan warna kuning keemasan yang sama persis seperti milik Rose BLACKPINK.

Baca Juga: Main ke Andara, Cara Aaliyah Massaid Gendong Anak Nagita Slavina Tuai Kritik Pedas

Flat shoes transparan itu berasal dari merek asal New York, Amerika Serikat, Khaite. Sepasang flat shoes itu dibanderol USD950 atau setara Rp15,2 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nagita #slavina #kembaran #sandal #dengan #jisoo #blackpink #harganya #setara #motor #baru

KOMENTAR