Lettu Fardhana Ungkit Rasa Sakit Usai Dihempas Ayu Ting Ting, Malah Dinyinyirin Berhasil Pansos
Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting. (IG/@ayutingtingfardhana)
12:34
19 Juli 2024

Lettu Fardhana Ungkit Rasa Sakit Usai Dihempas Ayu Ting Ting, Malah Dinyinyirin Berhasil Pansos

Ayu Ting Ting kembali gagal melangkah ke pelaminan. Pasalnya pada akhir bulan Juni 2024, Ayu memutuskan untuk berpisah dengan mantan tunangannya, Muhammad Fardhana. Bahkan Ayu juga telah mengembalikan semua seserahan yang diberi Fardhana.

"Jadi gini, memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain, jadi cukup saya, Allah, temen-temen saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," ucap Ayu, seperti dikutip pada Jumat (19/7/2024).

Potret Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting (Instagram/aliencophoto)Potret Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting (Instagram/aliencophoto)


Hingga kini tak terungkap jelas alasan Fardhana dan Ayu berpisah. Namun tampaknya banyak warganet menilai Fardhana sebagai pihak yang bersalah, sebagaimana terbukti dari postingannya yang dipenuhi dengan komentar miring.

Dilihat di Instagram @derazala yang kini sudah centang biru, Fardhana tampak mengunggah foto baru kala dirinya membawa senjata api. Tentu saja prajurit TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) itu memakai seragam hijau loreng-lorengnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Balik Pakai Rok Mini usai Hempas Muhammad Fardhana, Banjir Cibiran: Kembali ke Laptop

"Ini juga akan segera berlalu. Sakit hati cuma sementara, begitu juga dengan kebahagiaan," tulis Fardhana dalam bahasa Inggris.

Terpantau banyak warganet yang langsung mengomentari postingan tersebut, termasuk mencibir Fardhana karena dianggap sudah menyakiti Ayu sampai mengakibatkan batalnya rencana pernikahan mereka.

Muhammad Fardhana ungkit rasa sakit setelah diputuskan Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazala)Muhammad Fardhana ungkit rasa sakit setelah diputuskan Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazala)


"Kenapa teh ayu unfollow padahal dari dulu dia ga pernah unfollow mantan, cuma mas dana yang di unfollow sekecewa itukah teteh," komentar warganet.

"Pansosnya sukses ga sih," sindir warganet, diduga merujuk pada banyaknya pengikut baru di Instagram Fardhana setelah bertunangan dengan Ayu.

"Kukira kau akan menyembuhkan lukanya ternyata kau hanya ingin menambahkan lukanya," imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Sama-Sama Branded, Harga Sepatu Ayu Ting Ting di Amerika Masih Kebanting Punya Bilqis!

Meski begitu, beberapa warganet juga tetap mendoakan yang terbaik untuk Fardhana dan Ayu, termasuk mendoakan keduanya supaya kembali berjodoh karena dinilai sangat cocok satu sama lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #lettu #fardhana #ungkit #rasa #sakit #usai #dihempas #ting #ting #malah #dinyinyirin #berhasil #pansos

KOMENTAR