Dampingi Crazy Rich Joko Suranto Resmikan Taman, Baim Wong: Berasa Jadi Cawagub!
Baim Wong dan Joko Suranto. (Instagram)
13:35
17 Juli 2024

Dampingi Crazy Rich Joko Suranto Resmikan Taman, Baim Wong: Berasa Jadi Cawagub!

Aktor Baim Wong hadir dalam peresmian Taman Joko Suranto Spirit (JOSS) di Desa Jetis, Karangrayung, Grobogan, Jawa Tengah, pada Senin (15/7).

Momen itu pun diunggah Baim Wong lewat Instagram. Terlihat ia mendampingi Joko Suranto crazy rich asal Grobogan sekaligus bakal calon gubernur Jawa Tengah.

Keduanya mendapat sambutan luar biasa dari warga sekitar yang hadir, bahkan mereka diberi kalung bunga dan diarak hingga lokasi acara.

Menariknya pada caption, Baim Wong lalu mengatakan dirinya merasa seperti calon wakil gubernur. "Akhirnya ngerasain jg kalau jadi Cawagub," tulisnya, Rabu (17/7).

Baca Juga: Baim Wong Dikritik Gegara Tak Dandani Kiano di Nikahan Chand Kelvin, Paula Verhoeven Pasang Badan

Dalam unggahan itu pula, ia melanjutkan pesan seolah memang sedang menjadi wakil rakyat. Suami Paula Verhoeven ini juga menyentil hukuman mati untuk koruptor.

"Saya mencintai rakyat saya. Kapan ada hukuman mati buat koruptor? Kalau belum ada hukuman itu, capek lah. Hukum yg ada cuma ada hukum gede2an uang. Kasian rakyat kecil, ga adil buat mereka," sambungnya.

Selanjutnya, pria kelahiran 1981 itu meminta para pemimpin untuk memperhatikan rakyat kecil dan lebih berempati.

"Jangan lupakan mereka, tetaplah melihat kebawah,peduli trus sama mereka. Sampai ada saatnya dimana keadilan ada untuk mereka, sementara itu bantulah mereka dengan empati kita sebagai manusia," tambahnya.

"Harga yg paling mahal dari diri kita sebagai manusia adalah hati nurani, pergunakan dengan baik, Allah memberikan itu salah satunya untuk kepedulian," pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Banyak Artis Gagal, Pamor Nagita Slavina Tak jadi Jaminan Bobby Nasution Menang di Pilkada Sumut?

Caption itu seolah mengisyaratkan bahwa Baim Wong bakal mendampingi Joko Suranto maju di Pilkada Jateng, meski belum diketahui pasti.

Sebagai informasi, Baim Wong sempat hendak maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem untuk wilayah Kabupaten Bandung pada 2019 lalu.

Namun, rencananya nyaleg itu dibatalkan oleh Baim Wong sendiri, lantaran ia merasa belum siap.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dampingi #crazy #rich #joko #suranto #resmikan #taman #baim #wong #berasa #jadi #cawagub

KOMENTAR