Hilang Untuk Healing usai Batal Nikah, Gaya Liburan Ayu Ting Ting ke Amerika Tuai Sorotan: Pakai Tas Ratusan Juta!
Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)
18:34
16 Juli 2024

Hilang Untuk Healing usai Batal Nikah, Gaya Liburan Ayu Ting Ting ke Amerika Tuai Sorotan: Pakai Tas Ratusan Juta!

Setelah gagal menikah dengan tunangannya karena perpisahan, Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting terlihat mengajak putrinya Bilqis Khumairah Razak pergi berlibur ke Amerika Serikat.

Keduanya tampak bersenang-senang mengunjungi sebuah destinasi, salah satunya adalah Seven Magic Mountains, Las Vegas. Ayu Ting Ting memamerkan potretnya di Instagram hingga mendapatkan banyak sorotan. 

"My girl," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip Suara.com dari keterangan fotonya, Selasa, (16/7/2024).

Menariknya dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak mengenakan busana bernuansa denim, membuat keduanya justru seperti pasangan kakak dan adik.

Baca Juga: Taksiran Penghasilan Enji Jadi DJ, Ngeluh Bertahun-tahun Dilarang Ayu Ting Ting Ketemu Bilqis

Pedangdut asal Depok tersebut tampil sederhana dengan atasan putih tanpa lengan putih dan celana jeans selutut, serta sepasang sneakers dan kaus kaki berwarna senada.

Sementara gaya Bilqis mirip seperti sang ibu, hanya saja atasan memiliki motif bergaris hitam putih. Sontak, postingan Ayu Ting Ting ini mengundang ragam respons netizen. 

Beberapa di antaranya memuji gaya mereka, termasuk tas mewah yang dikenakan Ayu Ting Ting untuk melengkapi penampilannya.

Tas tersebut adalah Chanel Medium Classic Double Flap Bag Beige yang harganya sendiri dibanderol berkisar antara 11.000 USD - 12.000 USD atau Rp177 juta - Rp194 juta. 

"Iqis sama kakaknya," kata netizen di kolom komentar. 

Baca Juga: SPP Sekolah Jutaan per Bulan, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Diminta Belajar Tata Krama Gegara Ini

"Masya Allah terlihat seperti adik kakak," tambah yang lain.

"Cakep banget Iqis dan bunda," komentar netizen.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting baru saja mengumumkan kandasnya hubungannya dengan Nuhammad Fardana setelah prosesi lamaran yang digela pada Februari 2024. 

Ibu satu anak itu pun sempat diminta mengembalikan seserahan lamaran usai hubungannya kandas. Permintaan itu tentu saja dipenuhi oleh Ayu Ting Ting yang sejak awal memang berniat mengembalikan semuanya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #hilang #untuk #healing #usai #batal #nikah #gaya #liburan #ting #ting #amerika #tuai #sorotan #pakai #ratusan #juta

KOMENTAR