Ria Ricis Pakai Sepatu Kelinci Gemas saat Tinjau Renovasi Rumah, Berapa Sih Harganya?
Ria Ricis tunjukkan perkembangan rumahnya. (Instagram/@riaricis1795)
15:51
13 Juli 2024

Ria Ricis Pakai Sepatu Kelinci Gemas saat Tinjau Renovasi Rumah, Berapa Sih Harganya?

Ria Ricis memutuskan untuk merombak total rumah lamanya di Cilandak. Belum lama ini lewat YouTube, ia menunjukkan perkembangan rumah yang masih jauh dari kata selesai.

Ria Ricis mengaku ingin merombak rumahya itu supaya desainnya lebih lucu. Nantinya, rumah itu akan dilengkapi kolam renang dan ruang gym.

Dalam video, terlihat para tukang tengah mengerjakan bagian kolam renang yang akan dibentuk bak akuarium. "Dalamnya 2.60 meter, entar rencananya kita pakai buat dive, buat nyelam, entar di pinggir ada kacanya gitu. Jadi aku nyelem orang-orang rumah bisa nontonin, kayak akuarium gitu lah," ujar Ria Ricis dikutip Sabtu (13/7).

Saat mengunjungi rumahnya yang masih jauh dari kata selesai itu, Ria Ricis sempat dibuat kesal saat melangkahkan kaki ke satu area.

Baca Juga: Denny Sumargo Dipuji Gara-Gara Pilih Tak Kontenkan Anak, Ria Ricis Dibawa-bawa

Sepatu Ria Ricis. (YouTube)Sepatu Ria Ricis. (YouTube)

Sebab lantai yang masih berupa tanah itu ternyata basah sehingga menempel di alas sepatunya. Menariknya jika diperhatikan, sepatu yang dikenakan Ria Ricis begitu menggemaskan.

Sepatu itu memiliki tambahan seperti telinga kelinci di bagian atas serta ekor mungil di bagian tumit. Sehingga sekilas seperti salah satu karakter kartun.

Setelah ditelusuri, sepatu tersebut berasal dari merek Adidas yang merupakan hasil kolaborasi dari brand busana asal China, Melting Sadness.

Sepatu yang dipakai Ria Ricis, Melting Sadness x Adidas Superstar 'Bunny'. (Novelship.com)Sepatu yang dipakai Ria Ricis, Melting Sadness x Adidas Superstar 'Bunny'. (Novelship.com)

Diketahui dari laman Novelship, seri sepatu yang dipakai Ria Ricis adalah Melting Sadness x Adidas Superstar 'Bunny'. Sepatu ini adalah representasi dari maskot bertelinga kelinci Melting Madness yang bernama Karoro.

Keseluruhan sepatu memiliki warna biru kecuali stripe ikonik Adidas yang berwarna krem. Di bagian luar juga terdapat gambar gigi kelinci yang menambah kelucuan.

Baca Juga: Mirip Punya Titiek Soeharto, Tas Ria Ricis di Nikahan Clarissa Putri Ditaksir Rp150 Juta

Soal harga, sepatu ini ternyata dibanderol cukup terjangkau. Harganya mulai dari Rp3 jutaan untuk ukuran Indonesia setara 33, kemudian paling mahal ada di ukuran setara 42 yang dibanderol Rp11 jutaan. 

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ricis #pakai #sepatu #kelinci #gemas #saat #tinjau #renovasi #rumah #berapa #harganya

KOMENTAR