Nikita Mirzani Sentil Menohok Artis Operasi Hidung dengan Alasan Sinus: Jangan Bohong!
Nikita Mirzani. [Instagram/nikitamirzanimawardi_172]
20:13
12 Juli 2024

Nikita Mirzani Sentil Menohok Artis Operasi Hidung dengan Alasan Sinus: Jangan Bohong!

Nikita Mirzani ikut berkomentar mengenai operasi plastik hidung yang berkaitan dengan penyakit sinus.

Isu ini merebak seiring dengan operasi hidung yang dilakukan Mahalini dan Rizky Febian. Perubahan bentuk hidung pasangan artis tersebut banyak dipertanyakan netizen hingga membuat Sule angkat bicara dengan menjelaskan bahwa anak dan menantunya itu melakukan operasi karena memiliki penyakit sinus.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani bertanya-tanya kenapa harus menggunakan alasan penyakit untuk sebuah operasi kecantikan.

"Gue nih sebagai manusia yang demen banget sama operasi kecantikan operasi plastik kadang suka heran kenapa sih kalau kalian ngerubah bentuk hidung sampai mancung itu harus ada alesan karena sinus," kata Nikita Mirzani dalam Instagram Storynya yang kemudian diunggah akun TikTok @dulalipa, Jumat (12/7/2024).

Baca Juga: Omzet Jualan Tembus Rp3 Miliar, Nikita Mirzani Masih Suka Minta Diskon

Mahalini usai dan sebelum operasi hidung (Instagram)Mahalini usai dan sebelum operasi hidung (Instagram)

Berdasarkan cerita Nikita Mirzani, ia juga memiliki sinus namun operasi plastiknya dilakukan bukan karena hal tersebut. Bahkan dokternya juga tak menyinggung soal keterkaitan sinus dengan pengubahan bentuk hidup.

"Gue juga punya sinus. Nggak ada dokter gue bilang 'Mbak Niki disembuhin aja sinusnya tapi dibikin mancung ya'. Karena menyembuhkan sinus sama operasi hidung itu jauh berbeda guys," kata Niki menirukan dokternya.

Menurut wanita yang kerap disapa Nyai tersebut, alih-alih membuat pembelaan dengan menggunakan alasan penyakit, lebih baik para publik figur jujur dengan keputusannya melakukan operasi plastik.

"Come on, bikin muka jadi lebih cantik itu nggak ada salahnya kok, apalagi kalau nggak pakai uang negara. Kenapa sih harus pakai alasan sinus?" tanya Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menyarankan kepada para publik figur yang masih menyembunyikan alasan mereka melakukan operasi plastik ini agar jangan membodohi netizen.

Baca Juga: 9 Artis Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Terbaru Mahalini dan Rizky Febian

"Kita sebagai publik figur jangan bohong-bohongin netizen. Udah tau netizen SDM-nya rendah, percaya-percaya aja," ujarnya.

Nikita juga tak menyudutkan para pelaku operasi plastik karena ia pun melakukan hal serupa pada beberapa bagian tubuhnya.

"It's fine. Muka lo yang diubah, pake duit lo. Nggak usah ngomong pakai sinus jadi alesan. Gue operasi udah lebih dari 8 kali nggak ada pakai alasan penyakit. Karena emang gue pengen jadi lebih cantik, lebih bagus, lebih enak dilihat," tegas Nikita Mirzani.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nikita #mirzani #sentil #menohok #artis #operasi #hidung #dengan #alasan #sinus #jangan #bohong

KOMENTAR