Link Tes Spirit Animal Gratis, Ketahui Roh Hewan yang Melindungimu, Anjing atau Capung?
Ilustrasi tes spirit animal (freepik)
14:47
11 Juli 2024

Link Tes Spirit Animal Gratis, Ketahui Roh Hewan yang Melindungimu, Anjing atau Capung?

Spirit animal dipercaya sebagai roh yang membantu, membimbing, dan melindungi seseorang untuk mengarungi perjalanan hidupnya. Spirit animal juga dipercaya sebagai perwakilan karakteristik orang yang memilikinya. Kamu pengen tahu spirit animal kamu? Kamu bisa coba ikuti tes spirit animal di sini.

Mencari tahu spirit animal kamu melalui game spirit animal akan menjadi cara seru untuk terhubung dengan kekuatan fantasi. Coba ikuti tes spirit animal agar bisa mengetahui simbolisme hewan yang terhubung dengan kekuatan dan esensi sejati kepribadian kamu.

Namun, penting ya untuk diingat bahwa ini merupakan game permainan belaka, jangan jadikan ini sebagai sesuatu yang serius hingga digunakan untuk mengambil keuntungan darinya.

Cara Main Tes Spirit Animal

Baca Juga: Ujian Kepekaan Link Google Form, Tata Cara Mengulik Perasaan Sebenarnya Pasangan

Kamu bisa coba tes spirit animal kamu dengan masuk ke dalam link di bawah ini:

https://www.arealme.com/spirit-animal-quiz/id/ 

Kalau sudah membuka link tersebut, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Klik 'Mulai' dalam kolom biru.
2. Jawab pertanyaan yang muncul. Pertanyaan pertama, 'Apa elemen alami favorit Anda?"
3. Kalau sudah jawab akan terbuka pertanyaan selanjutnya. Silahkan dijawab sampai pertanyaan terakhir.
4. Selesai menjawab semua pertanyaan akan muncul hasilnya. Kamu bisa membaca penjelasan spirit animal kamu memiliki karakteristk seperti apa.
5. Kalau kamu ingin membagikan hasil tes ke sosial media, kamu tinggal pilih twitter atau facebook untuk membagikan hasil tes spirit animal kamu.

Selain link di atas kamu juga bisa melakukan tes spirit animal di link berikut ini:

Baca Juga: Tes Usia Mental Online Gratis di A Real Me dan Edufund, Pakai 2 Metode Berbeda Hasilnya Akurat!

https://www.idrlabs.com/spirit-animal/test.php 

Sama seperti mengikuti tes spirit animal di arealme.com, kamu harus menjawab pertanyaan dari 1-36. Kalau sudah, kamu juga bisa melihat hasilnya di akhir.

Kalau kamu mau versi aplikasi, kamu bisa download melalui playstore. Ada beragam app spirit animal test di playstore yang bisa kamu download untuk bersenang-senang mencari spirit animal kamu.

Contohnya aplikasi yang dirilis oleh Hemisoft bernama What Animal Are You? Test, kamu bisa melakukan tes spirit animaldan menemukan siapa dirimu di dunia hewan. Setelah melalui tes, kamu akan melihat hewan apa yang merepresentasikan kepribadian kamu. 

Caranya sangat mudah, jawab pertanyaan dengan jujur. Pilih jawaban yang sesuai dengan kepribadian kamu. Hasilnya akan memperlihatkan hewan yang sesuai dengan kepribadianmu itu.

Kamu mungkin akan melihat hewan burung hantu, singa, anjing, kucing, sampai capung untuk merepresentasikan kepribadian kamu. Demikian itu informasi tentang tes spirit animal. Semoga bermanfaat untuk menghibur dan menghilangkan penat.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #link #spirit #animal #gratis #ketahui #hewan #yang #melindungimu #anjing #atau #capung

KOMENTAR