Rayyanza Blusukan Borong Mainan di Pasar, Kira-Kira Habis Berapa Ya?
Sus Rini dan Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)
07:44
11 Juli 2024

Rayyanza Blusukan Borong Mainan di Pasar, Kira-Kira Habis Berapa Ya?

Momen Rayyanza Malik Ahmad blusukan di pasar belakangan menjadi buah bibir. Ditemani oleh Sus Rini, Rayyanza antusias ke pasar demi membeli mainan. Kira-kira Rayyanza habis berapa ya?

Momen Rayyanza ke pasar awalnya diketahui dari unggahan Instagram Story rans_guard. Dalam unggahan tersebut, Rayyanza dan Sus Rini terlihat sedang sibuk memilih mainan.

Rupanya momen Rayyanza belanja mainan di pasar juga diunggah ke YouTube Rans Entertainment pada Selasa (9/7/2024). Di sini terlihat jelas apa saja mainan yang diborong oleh Rayyanza.

Mainan pertama yang dibeli oleh Rayyanza adalah dua set mini golf untuk anak-anak. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memilih mainan golf warna biru untuk dibawa pulang.

Baca Juga: Padahal Bisa Beli Setoko-tokonya, Momen Rayyanza Blusukan ke Pasar Jadi Perbincangan

Rayyanza beli mainan di pasar. (YouTube/Rans Entertainment)Rayyanza beli mainan di pasar. (YouTube/Rans Entertainment)

"(Warna) Biru," kata Rayyanza sambil menunjuk mainan golf pilihannya, seperti dilansir dari YouTube Rans Entertainment pada Rabu (10/7/2024).

Sus Rini kemudian meminta satu lagi mainan golf kepada penjual untuk jaga-jaga agar Rayyanza tidak rebutan dengan sepupu atau anak karyawan orang tuanya di rumah. Sus Rini juga membeli dua mainan panah-panahan.

Menariknya, Rayyanza sempat bertanya apakah mainannya sudah dibayar atau belum. Ia agaknya sudah paham kalau membeli sesuatu harus dibayar dahulu sebelum dibawa pulang.

"Ini udah dibayar?" tanya Rayyanza.

"Belum, belum dibayar," kata karyawan yang bertugas menjadi kameramen Rans Entertainment.

Baca Juga: Kasih Uang Jajan Dolar ke Rayyanza, Raffi Ahmad Ketahuan Pakai Dompet Seharga Rp85 Juta

Rayyanza beli mainan di pasar. (YouTube/Rans Entertainment)Rayyanza beli mainan di pasar. (YouTube/Rans Entertainment)

Kira-kira, Rayyanza habis berapa ya untuk membeli mainan impiannya? Apakah putra "Sultan Andara" itu menghabiskan uang banyak demi membeli semua mainan tersebut?

Dilihat dari YouTube Rans Entertainment, mainan panah-panahan yang dibeli oleh Rayyanza bertuliskan "Archer Pemanah" di bagian pojok kiri atas. Mainan ini djual lengkap dengan belati plastik serta 3 anak panah.

Mainan panah-panahan Rayyanza dipastikan sudah sesuai SNI (Standar Nasional Indonesia), jadi para orang tua tidak perlu khawatir. Harga mainan ini pun cukup terjangkau, yakni Rp30 ribuan dilansir dari laman Tokopedia.

Sedangkan untuk mainan golf mini, Rayyanza memilih produk bergambar Ultraman. Satu set mainan ini terdiri dari stik serta bola golf. Di situs resmi Tokopedia, mainan golf seperti milik Rayyanza dijual seharga Rp51 ribuan.

Rayyanza diketahui membeli 2 mainan golf dan 2 mainan panah-panahan. Jika harga mainan Rayyanza sesuai dengan yang tertera di toko online, maka total belanjanya diperkirakan hanya Rp162 ribuan. Cukup murah, ya?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rayyanza #blusukan #borong #mainan #pasar #kira #kira #habis #berapa

KOMENTAR