Nikita Willy Undang Private Chef untuk Masak di Rumah, Menunya Disorot: Gak Ada Nasi?
Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
17:36
10 Juli 2024

Nikita Willy Undang Private Chef untuk Masak di Rumah, Menunya Disorot: Gak Ada Nasi?

Nikita Willy menggunakan jasa chef pribadi alias private chef untuk memasak di rumahnya. Berbagai menu pun dimasak oleh sang koki untuk Nikita Willy dan keluarga. Apa ya menunya?

Fakta ini diketahui dari unggahan akun TikTok arreprianto21 milik sang koki. Ternyata Nikita Willy memakai jasa koki dari KATARE, sebuah restoran yang menyediakan homecooking service.

Merangkum keterang sang koki, semua menu serta bahan yang digunakan untuk homecooking service ditanggung oleh mereka. Sehingga Nikita Willy ataupun pelanggan lain hanya menyiapkan dapur di rumah mereka.

Terlihat sang koki menyiapkan berbagai menu untuk disuguhkan kepada Nikita Willy dan keluarga. Tentu saja menu itu dimasak dengan menggunakan bahan premium sehingga rasanya juga terjamin lezat.

Baca Juga: Macam-Macam Menu di Nikahan Happy Asmara Jadi Perbincangan: Konsepnya di Luar Batas Wajar Sih

Nikita Willy undang private chef. (TikTok/arreprianto21)Nikita Willy undang private chef. (TikTok/arreprianto21)

Salah satu menu yang dimasak adalah steak. Merangkum berbagai sumber, olahan daging memang menjadi salah satu menu andalan KATARE. Tak heran jika sang koki menyuguhkannya ke keluarga Nikita Willy.

Ada juga dessert buah-buahan yang dicampur dengan krim serta almond. Semuanya ditata dengan plating yang cantik sehingga semakin meningkatkan nafsu makan.

Video koki pribadi yang memasang untuk keluarga Nikita Willy pun banyak dikomentari netizen. Banyak yang takjub dengan level kekayaan Nikita Willy yang terbiasa memakai jasa koki pribadi untuk keluarganya.

"Menyala Ibu Issa," komentar netizen. "Jangan bilang lu Sultan kalau belum panggil private chef masak buat lu. Menyala Mak Issa," sahut yang lain. "Gils (gila) beneran Sultan. Mereka pernah makan lodeh gitu-gitu enggak sih?" timpal netizen.

Nikita Willy undang private chef. (TikTok/arreprianto21)Nikita Willy undang private chef. (TikTok/arreprianto21)

Di sisi lain, ada netizen yang mengomentari menu yang disuguhkan oleh sang koki untuk Nikita Willy. Sebab di sana tidak terlihat menu berbahan nasi yang dikenal sebagai andalan kebanyakan orang Indonesia.

Baca Juga: Momen Anak Nikita Willy Mau Traktir Ayahnya Makan dari Duit Hasil Endorse Sukses Bikin Gemas

"Hari-hari Nikita Willy makan begini. Hari-hari kita saving biar bisa makan gini sebulan sekali," kata netizen. "Gak ada nasi?" tanya netizen lain sambil menambahkan emoji heran. "Bayangin tiap hari makannya kayak gini di rumah," sahut lainnya.

Sementara itu, tarif untuk memakai jasa koki pribadi diperkirakan tak murah. Artikel di laman takeachef.com menyebutkan bahwa biaya jasa koki pribadi di Indonesia berkisar sekitar Rp400 ribuan per orang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nikita #willy #undang #private #chef #untuk #masak #rumah #menunya #disorot #nasi

KOMENTAR