Beda Perayaan Ultah Aurel Hermansyah dan Happy Asmara: Dapat Buket Uang vs Bagi-bagi Dolar
Kolase Aurel Hermansyah dan Happy Asmara [Instagram]
13:35
10 Juli 2024

Beda Perayaan Ultah Aurel Hermansyah dan Happy Asmara: Dapat Buket Uang vs Bagi-bagi Dolar

Aurel Hermansyah dan Happy Asmara ternyata sama-sama merayakan ulang tahun pada hari ini, Rabu (10/7/2024). Aurel genap berusia 26 tahun sedangkan Happy Asmara berulang tahun ke-25.

Baik Aurel maupun Happy Asmara merayakan hari spesial dengan cara yang berbeda. Yuk intip beda perayaan ultah Aurel Hermansyah vs Happy Asmara berikut ini.

Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Momen perayaan ulang tahun Aurel dibagikan oleh suaminya, Atta Halilintar lewat unggahan Instagram dan kanal YouTube. Dalam momen tersebut, Atta memberikan sejumlah uang yang banyak dalam bentuk tas, bunga dan kue berukuran jumbo.

Hadiah Atta dalam buket uang berbentuk tas dan kue itu dibuat dari uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu. Totalnya diprediksi menembus ratusan juta. Ada alasan tersendiri dari Atta memberikan mentahan uang karena khawatir jadi pemberitaan julid.

Baca Juga: Baru Kelihatan Jelas, Detail Baju Akad Happy Asmara Banjir Pujian: Ternyata Cantik Banget

"Tahun ini mentahnya aja ya.. kalau beli barang takut ada goreng-gorengan lagi ;) bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat berkah selalu sayang love uu," kata Atta Halilintar di postingan Instagram.

Acara ulang tahun Aurel juga turut dihadiri keluarga besar Anang Hermansyah dan Kris Dayanti. Adik Aurel, Azriel Hermansyah bersama sang tunangan, Sarah Menzel juga turut hadir. Begitu juga dengan adik Atta, Thariq Halilintar dan calon istrinya, Aaliyah Massaid pun tak ketinggalan merayakan ultah Aurel.

Ulang Tahun Happy Asmara

Happy Asmara bagi uang dolar saat ultah. [TikTok @silviarizki, Instagram @mas_poyy]Happy Asmara bagi uang dolar saat ultah. [TikTok @silviarizki, Instagram @mas_poyy]

Beda dengan Aurel, Happy Asmara merayakan ulang tahunnya dengan bagi-bagi uang pecahan dolar. Video istri Gilga Sahid bagi-bagi rezeki itu viral di TikTok. Seorang pria bahkan memperlihatkan momen ketika diberi uang 100 dolar oleh Happy Asmara.

Pria itu juga memperlihatkan orang-orang yang mengantre untuk mendapatkan uang dari Happy Asmara. Momen Happy Asmara bagi-bagi uang 100 dolar kepada orang-orang terdekatnya tentu saja menuai sorotan. Terlebih diketahui 100 dolar jika dirupiahkan cukup fantastis yakni setara Rp1,6 juta.

Pedangdut pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini memang mendapat kejutan ulang tahun dari suami dan timnya. Ini menjadi ulang tahun pertama Happy Asmara yang dirayakan bersama Gilga Sahid usai keduanya menikah pada 22 Juni lalu.

Baca Juga: Calon Ipar, Beda Kado Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel untuk Aurel Hermansyah

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #perayaan #ultah #aurel #hermansyah #happy #asmara #dapat #buket #uang #bagi #bagi #dolar

KOMENTAR