Tinggal di Hotel Mewah Singapura Selama 3 Bulan, Syahrini Diperkirakan Telah Habiskan Biaya Ratusan Juta Rupiah
Reino Barack dan Syahrini (Instagram)
23:29
9 Juli 2024

Tinggal di Hotel Mewah Singapura Selama 3 Bulan, Syahrini Diperkirakan Telah Habiskan Biaya Ratusan Juta Rupiah

Syahrini dan Reino Barack telah berbulan-bulan tinggal menetap di Singapura. Selama di sana, pasangan itu tidak tinggal di rumah maupun apartemen sewaan, melainkan di hotel mewah. Hotel tersebut bahkan berada di pusat kota Singapura, tak jauh dari Taman Merlion, tempat patung singa yang ikonik itu berada.

Syahrini mengungkapkan kalau dirinya dan Reino Barack telah tinggal di hotel tersebut selama tiga bulan. Meski tak pernah mengungkap nama hotel tersebut, namun dari interior kamar mereka mudah diketahui kalau pasangan itu menyewa kamar di hotel The Ritz-Carlton, Millenia Singapore.

Pelantun lagu Sesuatu itu telah merasa kalau hotel tersebut bak rumahnya sendiri.

"Tinggal di hotel ini selama 3 bulan. Feels like home," tulis Syahrini pada postingannya di Instagram, dikutip Selasa (9/7/2024).

Baca Juga: Tumben! Jam Tangan Syahrini Kali Ini Terjangkau, Netizen Buru-Buru Mau Kembaran

Syahrini Tinggal di Hotel Mewah Singapura Selama 3 Bulan. (Instagram/@princessyahrini)Syahrini Tinggal di Hotel Mewah Singapura Selama 3 Bulan. (Instagram/@princessyahrini)

Tak hanya interiornya yang serba mewah serta pemandangan dari jendela kamar yang langsung menghadap ke taman Merlion, Syahrini mengungkapkan kalau pelayanan di hotel tersebut juga sangat baik. Terutama layanan mengenai bersih-bersih ruangan.

"Dapat housekeeper luar biasa bersihnya sesuai keinginanku. Blessed and grateful," imbuh penyanyi 43 tahun tersebut.

Dari postingan artis tersebut terlihat desain kamar mandi yang khas dan terkenal sebagai kamar mandi terseksi di dunia versi Tatler Cunard Travel Guide. Kamar Millenia Suite yang ditempati Syahrini dan Reino Barack memiliki luas 102 meter persegi dan menawarkan pemandangan indah garis pantai Singapura dan gedung-gedung pencakar langit.

Kamar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, termasuk dekorasi berkelas dan sarapan yang lezat.

Dilihat pada situs resmi The Ritz-Carlton, Millenia Singapore, biaya menginap di hotel tersebut paling murah dibandrol 603 dolar Singapura per malam atau setara Rp7,26 juta. Itu kelas kamar tersebut pun minimal menginap harus 4 malam. Biaya itu sudah termasuk makanan yang bisa diantar ke kamar.

Baca Juga: Pamer Baby Bump dengan Balutan Dress Nuansa Ungu, Syahrini Tenteng Tas Setara Rumah Mewah

Meski tak diketahui tipe kamar yang disewa oleh Syahrini dan Reino Barack, namun hanya dengan menghitung dari harga kamar termurah pun, pasangan tersebut telah merogoh kocek ratusan juta rupiah per bulan.

Bila dihitung rata-rata per bulan, mereka harus membayar sewa kamar hotel sekitar Rp217,8 juta. Sehingga dalam tiga bulan terakhir, Reino Barack telah keluarkan uang senilai Rp653,4 juta yang setara dengan harga satu rumah di kawasan Depok.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #tinggal #hotel #mewah #singapura #selama #bulan #syahrini #diperkirakan #telah #habiskan #biaya #ratusan #juta #rupiah

KOMENTAR