Potret Ayu Aulia dan Sederet Kontroversi, Dulu Terseret Skandal Kini Disindir Siti Badriah Telat Kembalikan Baju
Ayu Aulia (instagram/ayuaulia5252) - Potret Ayu Aulia dan Sederet Kontroversi, Dulu Terseret Skandal Kini Disindir Siti Badriah Telat Kembalikan Baju
17:21
8 Juli 2024

Potret Ayu Aulia dan Sederet Kontroversi, Dulu Terseret Skandal Kini Disindir Siti Badriah Telat Kembalikan Baju

Sosial media sedang dihebohkan dengan perseteruan panas antara pedangdut Siti Badriah dengan selebritas Ayu Badriah. Keduanya saling sindir soal baju di Instagram. Lantaran hal ini, banyak yang mencari tahun potret Ayu Aulia.

Siti Badriah tiba-tiba membuat story Instagram menyebut bahwa ada sembilan baju dari stylistnya yang dipinjam Ayu Aulia dan belum dikembalikan. Sang Stylist sudah pernah mengirim DM menanyakan kapan pakaian tersebut akan dikembalikan karena sudah melebihi batas waktu pinjam, tetapi tidak dibalas oleh Ayu.

Tak lama kemudian, instagram stylistnya sudah justru diblock oleh Ayu Aulia. Badriah pun mengaku khawatir kalau baju-baju tersebut dijual.

Gara-gara story tersebut, Ayu Aulia langsung klarifikasi. Melalui insta story, Ayu mengaku kalau memang ada keterlambatan pengembalian baju, tapi ia tidak ada niat untuk ambil atau jual baju tersebut.

Baca Juga: Ayu Aulia Tak Terima Ditegur Siti Badriah Lewat Postingan Instagram Story: seperti Diinjak-injak

Namun, perseteruan ini sudah memicu perbincangan. Banyak yang mencari tahu biodata sampai karier Ayu Aulia, seperti di bawah ini.

Biodata Ayu Aulia

Ayu Aulia [Instagram]Ayu Aulia [Instagram]

Ayu Aulia dikenal sebagai model, penyanyi, dan konten kreator. Ia lahir di Bogor, 5 Februari 1993. Ayu diketahui beragama Islam dan dikabarkan pernah dekat dengan Zikri Daulay.

Aulia sempat membuat penggemarnya khawatir pada pertengahan Desember 2021 karena dilarikan ke rumah sakit karena kejang-kejang dan tak sadarkan diri.

Saat itu ia segera dibawa ke UGD Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Mengejutkannya, Zikri Daulay juga menjenguk Ayu kala itu. Dimulailah kecurigaan netizen bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Baca Juga: Siti Badriah Ikut Tagih Baju Sewaan ke Ayu Aulia: Jangan Dijual-jualin

Kontroversi Ayu Aulia

Ayu Aulia [Instagram]Ayu Aulia [Instagram]

Bekerja di dunia hiburan membuatnya sering menjadi sorotan publik. Dari sekian banyak pemberitaan, Ayu Aulia juga terlibat dalam beberapa kontroversi, di antaranya:

1. Skandal percintaan dengan Zikri Daulay

Pada pergantian tahun 2021 ke tahun 2022, publik dihebohkan dengan video perayaan tahun baru yang memuat momen Ayu Aulia sedang bersama Zikri Daulay.

Video tersebut disebar oleh lambeturahofficial. Dalam video tersebut tampak keduanya berpesta dengan teman-teman. Adegan yang membuat heboh adalah tampak keduanya berciuman bibir di depan teman-teman mereka.

2. Percobaan bunuh diri

Berita kencan mungkin sudah biasa, tapi percobaan bunuh diri membuat penggemar Ayu Aulia khawatir. Pada bulan Februari 2022, Ayu Aulia sempat melakukan percobaan bunuh diri di apartemen yang berlokasi di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Ayu dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri tersebut.

Percobaan buuh diri dilaporkan oleh asisten Ayu, Timoti N kepada sekuriti apartemen di lobi. Sekuriti kemudian melakukan cek TKP dan mengamankan Ayu. Diduga Ayu melakukan percobaan bunuh diri karena stress.

3. Kasus penganiayaan

Ayu Aulia menjadi sorotan di tahun 2023, ketika ia melaporkan Gege Fransiska, ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kronologi penganiayaan terjadi ketika keduanya bertemu tanpa senagaja di sebuah restoran.

Ayu dan Gege ngobrol dan berlanjut menjadi kekerasan fisik. Gege sampai menjambak rambut Ayu dan mencekek lehernya. Ayu sempat terjatuh dan mengalami luka pada bagian tangan. Usai kejadian, Ayu langsung melakukan visum. Ia membawa hasil visum sebagai bukti penganiayaan ke Polres Metro Jaksel.

4. Tidak mengembalikan pakaian yang disewa

Ayu Aulia tidak terima ditegur Siti Badriah di media sosial (Instagram)Ayu Aulia tidak terima ditegur Siti Badriah di media sosial (Instagram)

Terbaru, Ayu Aulia diduga tidak mengembalikan pakaian yang disewa dari sylist pedangdut Siti Badriah sejak bulan April 2024. Keduanya menggunakan jasa Csheptia sebagai fashion stylist. Siti Badriah membantu stylistnya itu mendapatkan kembali pakaiannya dengan mengunggah story mengenai baju sewaan yang belum dikembalikan.

Ayu Aulia segera mengklarifikasi masalah tersebut bahwa baju-baju tersebut berada di Abdi Waluyo dan sedang diurus pihak asuransi. Ayu meminta maaf atas keterlambatan dalam mengembalikan baju. Ia tidak ingin masalah ini dibesarkan di media sosial.

Masalah ini menyeret nama Maya Nadien, selebgram yang terkenal membuat konten fashion dan lifestyle. Diduga Maya telah membeli baju sewaan milik Csheptia dari Ayu. Csheptia sendiri masih berusaha berkomunikasi dengan Ayu agar masalah ini bisa segera terselesaikan.

Karier Ayu Aulia

Ayu Aulia memulai karir sebagai seorang selebgram, melalui konten yang ia bagikan, Ayu perlahan mencapai popularitas. Ia mengembangkan karirnya di dunia entertainment dengan menjadi model dan Youtuber. Aulia juga merilis lagu berjudul "Pasrah" pada Februari 2023 lalu.

Ia adalah perempuan pekerja keras yang popularitasnya meningkat pesat setelah mengikuti ajang pencarian bakat Bigo Star Academy. Dalam bermusik, Ayu juga menjadi seorang DJ.

Akun pribadi Ayu @ayuaulia5252 memiliki 903ribu follower. Di sini ia membagikan konten endorsment dan berbagai momen pemotretan. Demikian itu potret Ayu Aulia. Semoga perseteruannya segera berakhir ya.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #potret #aulia #sederet #kontroversi #dulu #terseret #skandal #kini #disindir #siti #badriah #telat #kembalikan #baju

KOMENTAR