Kasih Uang Jajan Dolar ke Rayyanza, Raffi Ahmad Ketahuan Pakai Dompet Seharga Rp85 Juta
Raffi Ahmad dan Rayyanza. (Instagram/tercipungcipung)
16:23
6 Juli 2024

Kasih Uang Jajan Dolar ke Rayyanza, Raffi Ahmad Ketahuan Pakai Dompet Seharga Rp85 Juta

Ada momen menarik dalam tayangan YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Sabtu (6/7/2024). Di mana Raffi Ahmad memberikan uang jajan dalam pecahan Dolar Amerika Serikat kepada Rayyanza Malik Ahmad.

Awalnya Raffi Ahmad hanya bermain dengan Rayyanza di kediaman mewah mereka yang terletak di Andara. Tak disangka, Raffi Ahmad lantas beride untuk memberikan uang kepada putra bungsunya.

"Ajja (Rayyanza) mau uang enggak? Mau uang?" tanya Raffi Ahmad, dilansir dari YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (6/7/2024).

"(Mau) Buat beli mainan," kata Rayyanza sembari menunggu ayahnya mengambil uang dari dalam dompet.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pajang Foto Istrinya Tanpa Berjilbab, Nazar Nagita Slavina Ingin Menutup Aurat Kembali Dipertanyakan

Dompet Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)Dompet Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Rupanya Raffi Ahmad memberikan uang Dolar Amerika Serikat kepada Rayyanza. Presenter berdarah Sunda itu diperkirakan memberikan uang pecahan 1 Dolar yang sekarang hampir setara dengan Rp16 ribuan.

"Ajja kasih uang, ini Dolar, Dolar yah," tutur Raffi Ahmad sambil memberikan uang kepada Rayyanza.

Momen ini pun membuat karyawan RANS yang ada di situ langsung heboh. Mereka kaget majikannya memberikan uang jajan pecahan Dolar kepada Rayyanza yang umurnya masih belum genap 3 tahun.

Bukan cuma soal uang jajan untuk Rayyanza, ada hal mewah lain yang terungkap lewat momen tersebut. Hal itu adalah dompet yang dipakai oleh Raffi Ahmad. Sebab dompet tersebut harganya tembus puluhan juta, lho.

Harga dompet Raffi Ahmad. (Instagram/fashion_selebrit)Harga dompet Raffi Ahmad. (Instagram/fashion_selebrit)

Jika dilihat, Raffi Ahmad memakai dompet simpel berwarna hijau. Di dalamnya terdapat beberapa slot kartu serta tempat untuk menaruh uang kertas. Sekilas, penampakan dompet Raffi Ahmad pun tidak mencolok.

Baca Juga: Usai Raffi Ahmad 'Tempel' Gibran, Nagita Slavina Ujug-ujug Ditawari Kursi Cawagub buat Bobby Nasution

Tapi setelah ditelusuri, dompet Raffi Ahmad rupanya merupakan barang branded dari rumah mode Hermes. Harganya pun dipatok dengan angka yang cukup fantastis.

Dompet Raffi Ahmad diperkirakan termasuk ke dalam seri Hermes Copernic Wallet Emerald Alligator. Kakak Syahnaz Sadiqah itu diketahui sudah memakai dompet ini pada tahun 2019 lalu.

Terbuat dari bahan dasar kulit aligator premium khas Hermes, tak heran kalau dompet ini harganya mahal. Dompet Raffi Ahmad dijual seharga USD5.675 atau sekitar Rp85 juta di situs Mightychic. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kasih #uang #jajan #dolar #rayyanza #raffi #ahmad #ketahuan #pakai #dompet #seharga #rp85 #juta

KOMENTAR