Pancarkan Aura Mahal, Prilly Latuconsina Foto di Mobil Pakai Tas dan Jam Tangan Mewah Ini
Prilly Latuconsina. (Instagram)
13:44
4 Juli 2024

Pancarkan Aura Mahal, Prilly Latuconsina Foto di Mobil Pakai Tas dan Jam Tangan Mewah Ini

Karier Prilly Latuconsina tampak semakin cemerlang di dunia hiburan tanah air. Setelah sukses membintangi sejumlah film, kini ia juga melakoni kerja di balik layar dengan mendirikan rumah produksi sendiri.

Namanya pun semakin moncer setelah ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana FFI 2024. Dengan jabatan baru ini serta berbagai proyek film yang dijalankannya, tak heran bila kesibukan Prilly semakin padat.

Hal itu ia akui dalam salah satu unggahan foto di Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Terlihat Prilly mengambil foto saat berada di dalam mobil.

"Saturday plans: Three meetings in a row (rencana hari Sabtu: 3 rapat berturut-turut)," tulisnya pada caption, dikutip Kamis (4/7).

Baca Juga: Alasan Geni Faruk Suka Pakai Dua Jam Tangan: Ternyata Beda Fungsi?

Prilly bergaya kece bak wanita karier dengan kemeja putih dan celana hitam. Penampilannya semakin manis dengan scarf yang diikatkan ke leher.

Di potret tersebut, Prilly juga memancarkan aura mahal, terutama karena ia menenteng tas dan jam tangan mewah.

Terlihat ia meletakkan tas Hermes warna hitam di sampingnya. Diungkap akun Instagram @hermes.selebriti, Prilly dalam foto tersebut memakai Hermes Birkin 30 Black Togo Leather with Gold Hardware yang dibanderol Rp487 juta.

Selain tas, yang tak kalah mencuri perhatian adalah jam tangan yang ia pakai. Terlihat jam tangan tersebut memiliki desain vintage yang manis dengan kepala berbentuk bulat warna gold.

Jam tangan itu terdiri dari strap kulit warna hitam dengan batu mungil di pengatur waktu. Dari wujudnya, diduga kuat Prilly memakai jam tangan mewah asal Paris, Cartier.

Baca Juga: Beredar Tarif Manggung Gilga Sahid bersama Bandnya Tembus hingga Rp310 Juta, Netizen: Udah Kaya Band Legend

Jika lebih lanjut ditelusuri, jam tangan itu merupakan seri Cartier Colisee Vermeil Watch. Harganya sendiri cukup beragam. Di laman Chrono24.co.id, jam tangan ini dibanderol mulai belasan hingga puluhan juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pancarkan #aura #mahal #prilly #latuconsina #foto #mobil #pakai #tangan #mewah

KOMENTAR