Tampil di Publik Abis Nikah, Happy Asmara Pakai Sandal Dior Nyaris 10 Kali UMR Kediri
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram)
13:49
2 Juli 2024

Tampil di Publik Abis Nikah, Happy Asmara Pakai Sandal Dior Nyaris 10 Kali UMR Kediri

Happy Asmara dan Gilga Sahid tidak sungkan memamerkan keakraban di depan publik setelah menikah. Bahkan perempuan berusia 24 tahun kedapatan pakai sandal mewah Dior nyaris setara 10 kali UMR Kediri 2024.

Momen Happy Asmara dan Gilga Sahid tampil di depan publik setelah menikah ini dilihat suara.com, Selasa (2/7/2024) melalui instagram story pribadinya. Ia tampak asik berfoto dengan Anggun yang merupakan asisten Gilga Sahid.

Happy Asmara tampak sederhana mengenakan striped jeans dengan kepala tertutup scarf sederhana. Pakaian ini senada dengan Gilga Hid yang tampak santai hanya mengenakan celana pendek kargo dan hoodie putih.

Happi Asmara pakai sandal mewah di Kediri. (Dok. Instagram)Happi Asmara pakai sandal mewah di Kediri. (Dok. Instagram)

Dari penampilan ini sandal double strap Happy Asmara berhasil menarik perhatian, karena termasuk sandal Dior jenis Dioract Platform yang terbuat dari kulit kambing. Sandal ini juga memiliki harga yang tidak sembarang karena dijual dengan harga Rp 22 juta.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Ayah Happy Asmara? Enteng Gelontorkan Puluhan Juta untuk Perawatan Kecantikan Istri

Harga ini terbilang fantastis, karena nyaris setara 10 kali UMR Kediri 2024, yang berada di angka Rp 2,4 juta. Sehingga sandal mewah ini nyaris setara penghasilan masyarakat Kediri selama 10 bulan.

Kisah cinta Happy Asmara dan intimate wedding dengan Gilga Sahid

Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara bisa dibilang tertutup terkait kisah cintanya. Bukan hanya dengan Gilga Sahid, ia juga pernah dikabarkan dekat dengan anak Haji Isam, yakni Jhony Saputra.

Saat ditanya awak media beberapa waktu lalu, Happy Asmara mengakui lelaki yang dekat dengannya sekarang bukan pacar, tetapi calon suami yang disembunyikan. Ia memilih untuk merahasiakan siapa sosok tersebut.

"Iya, pacarnya emang saya private nggak dikasih tunjuk ke siapa-siapa juga. Tapi, bukan pacar ya lebih ke calon suami," ujar Happy Asmara ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pantas Cantik dan Awet Muda, Ternyata Segini Mahalnya Biaya Perawatan Kecantikan Ibu Happy Asmara

Lebih lanjut, Happy mengatakan dirinya tengah menjaga kesehatan untuk menikah. Sementara itu, di lain kesempatan, ia mengaku takut pamali menyebut jika Gilga Sahid adalah pria yang akan meminangnya.

Selain itu, Happy Asmara juga mengatakan ingin setiap hubungannya segera melangkah ke jenjang yang serius. Ia mengaku tidak pernah mau pacaran lagi dan berharap bisa langsung ke tahap pernikahan yang sah.

"Officialnya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang enggak pernah mau pacaran. Aku penginnya langsung sah, langsung saja nanti ditunggu, Insyaallah," kata Happy.

Happy Asmara sendiri bahkan pernah mengunggah kesibukannya manggung ditemani Gilga Sahid. Dari sini, spekulasi publik semakin kuat bahwa keduanya memang memiliki hubungan istimewa.

Lalu pada akhir Juni 2024, publik dibuat heboh dengan beredarnya potret pernikahan Happy Asmara dengan Gilga Sahid. Diketahui pernikahan digelar secara tertutup, dan hanya dihadiri keluarga dekat serta sahabat akrab kedua pasangan pengantin tersebut.

Dari foto yang beredar, ada berbagai momen pernikahan tersebut. Dari mulai potret Happy Asmara yang mengenakan hijab dengan kebaya putih saat ijab kabul. Maupun saat proses resepsi, yang berbalut gaun serba hijau sage yang menentramkan mata.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #tampil #publik #abis #nikah #happy #asmara #pakai #sandal #dior #nyaris #kali #kediri

KOMENTAR