Levian Al-Fatih Ngakak Nonton Video Kucing Sedih, Warganet Bingung: Khodamnya Apa?
Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Muhammad Levian Al Fatih Billar. (Instagram/rizkybillar)
13:19
29 Juni 2024

Levian Al-Fatih Ngakak Nonton Video Kucing Sedih, Warganet Bingung: Khodamnya Apa?

Kucing adalah salah satu hewan yang jadi kesayangan banyak orang. Tak sedikit yang suka menonton video-video yang merekam kelucuan makhluk berbulu itu. Dan sebaliknya, banyak juga yang ikut sedih dan menangis saat menonton video kucing sedih.

Namun berbeda dengan putra Rizky Billar dan Lesti Kejora, yakni Levian Al-Fatih, bocah tersebut justru malah tertawa saat dipertontonkan video kucing sedih.

Dalam video Tiktok yang diunggah akun pribadi sang ayah, tampak Rizky Billar menunjukkan video kucing sedih kepada putranya.

Alih-alih menangis, bocah berusia 2,5 tahun itu malah mengikuti nada ‘miaw’ kucing dari lagu Billie Eilish ‘What Was I Made For’ di video. Tidak hanya itu, ia bahkan memasang wajah pura-pura sedih, lalu tertawa.

Baca Juga: Giliran Anaknya Kenal dan Girang Sebut Rizky Ridho, Rizky Billar Bikin Ngakak Gegara Langsung Pasang Wajah Tersakiti

Video kucing sedih yang diperlihatkan Rizky Billar itu memang sedang viral, karena sering diputar orang tua untuk anaknya untuk melihat reaksi mereka. Video itu sendiri hanya berisi ilustrasi kucing yang diedit dengan lagu Billie Eilish What Was I Made For, dan mengeluarkan suara 'miaw'.

“Manaa??!! Katanya kalau lihat video ini anak kecil nangis, kok anak gya malah ‘gkgkgk’??” tulis Rizky Billar dalam caption unggahannya.

Dalam video tersebut, Levian tampak terus tertawa sambil mengikuti lagu tersebut. Ia bahkan sempat mengomentari gambar kucing yang terluka di video yang ditontonnya.

“Ih kucingnya, kucingnya borokan,” kata Levian.

Video tersebut sontak jadi sorotan warganet. Putra Rizky Billar itu disebut warganet berbeda dengan anak-anak lainnya. Ada yang menyebut kalau Levian adalah anak yang jauh lebih dewasa sehingga tidak mudah sedih. Tidak hanya itu, bahkan ada juga yang menyebut kalau Levian memiliki khodam yang kuat sehingga tidak mudah menangis.

Baca Juga: Lesti Kejora Pamer OTW Jadi Sarjana, Judul Skripsinya Bikin Rizky Billar Salah Fokus

“Agak lain emang bocah ini, sepertinya sudah dewasa makanya berbeda dari anak lainnya,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Kok gak nangis kuat amat, emang khodamnya apa?” komentar warganet lainnya.

“Woy kok dia bisa ketawa, anakku tiba-tiba nangis, taunya nonton video kucing sedih miaw itu,” komentar akun lainnya.

“Bang khodamnya Abang L apa bang, kok gak nangis dia keren amat,” candaan warganet lainnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #levian #fatih #ngakak #nonton #video #kucing #sedih #warganet #bingung #khodamnya

KOMENTAR