Cerita Angelina Sondakh Tahan Keanu Massaid Ikuti Sekolah Bola di Barcelona: Aku Selalu Ingat Mas Adjie...
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. [Instagram/@angelinasondak09]
18:51
28 Juni 2024

Cerita Angelina Sondakh Tahan Keanu Massaid Ikuti Sekolah Bola di Barcelona: Aku Selalu Ingat Mas Adjie...

Angelina Sondakh saat ini sedang berada di Barcelona bersama Keanu Massaid. Istri mendiang Adjie Massaid ini berada di sana untuk mengantarkan sang putra mengikuti pelatihan sepak bola.

Keanu Massaid mengikuti summer football camp selama 2 minggu di sekolah sepak bola Barcelona FC, Barca Academy. Kegiatan ini diikuti Keanu Massaid dalam tekadnya menjadi pesepak bola profesional.

Melalui unggahan Instagram-nya, Angelina Sondakh membagikan video ketika sedang berada dalam perjalanan ke Barcelona bersama Keanu Massaid yang kini sudah berusia 14 tahun.

"@/keanu_massaid dan aku akan berangkat ke Barcelona untuk mengejar mimpi Keanu," tulis Angelina Sondakh dikutip Jumat (28/6/2024).

Baca Juga: Bukan Aaliyah Massaid, Keanu Massaid Video Call Sosok Ini usai Tiba di Barcelona

"He's getting into a Summer Football Camp. Ini adalah langkah besar bagi Keanu dan kami bersyukur banget untuk kesempatan ini," imbuhnya.

Momen Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]Momen Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]

Sebelum kini mengikuti pelatihan sepak bola, Keanu Massaid rupanya pernah mendapatkan tawaran beasiswa untuk ke Barcelona beberapa tahun lalu.

Sayang, saat itu Angelina Sondakh belum memperbolehkan sang anak berangkat ke Barcelona. Hal ini karena ia masih teringat dengan mendiang suami yang wafat karena serangan jantung usai futsal.

Hal ini pernah blak-blakan diungkap Angelina Sondakh ketika menjadi bintang tamu di acara televisi bertajuk Pagi-Pagi Ambyar beberapa tahun yang lalu bersama sang anak.

"Saya itu sebenarnya pengin Keanu mendapatkan yang terbaik. Karena aku tahu Keanu itu pengin banget main bola, dari masih kecil itu dia juara. Bahkan dia pernah dapat beasiswa untuk ke Barcelona ujar Angelina," ujar Angelina.

Baca Juga: Keanu Massaid Mau Belanja di Barcelona, Auto Diledek Angelina Sondakh: Emang Duitnya dari Mana?

"Tapi aku itu nahan karena aku itu mungkin selalu mengingat Mas Adjie gitu ya. Tapi kok Keanu malah suka main bola dan Keanu itu bintang lapangan, striker yang andal," imbuhnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #cerita #angelina #sondakh #tahan #keanu #massaid #ikuti #sekolah #bola #barcelona #selalu #ingat #adjie

KOMENTAR