Adu Gaji Sus Rini Baby Sitter Rayyanza vs Suroh Pengasuh Ameena, Ada yang Sampai 3 Digit?
Adu Gaji Sus Rini Pengasuh Rayyanza vs Suroh Pengasuh Ameena (instagram/tercipungcipung)
07:54
28 Juni 2024

Adu Gaji Sus Rini Baby Sitter Rayyanza vs Suroh Pengasuh Ameena, Ada yang Sampai 3 Digit?

Sama-sama menjadi pengasuh atau baby sitter anak selebriti terkenal dan kaya di Indonesia, sosok Sus Rini dan Suroh sering dibanding-bandingkan. Termasuk soal pendapatan, bagaimana gaji Sus Rini baby sitter Rayyanza versus Suroh pengasuh Ameena?

Apalagi baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan tingkah lucu Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam video reaksi lucu yang diunggah ke TikTok pada Senin (24/6/2024) lalu, Atta Halilintar awalnya diminta untuk menyiapkan mental lebih dulu sebelum melihat video Ameena. Ameena mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan Cipung alias Rayyanza anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sontak saja Atta Halilintar terkejut. Hingga akhirnya Atta Halilintar berencana melarang Ameena bertemu dengan pengasuhnya, Suroh. Karena menurutnya, Suroh yang sudah meracuni putrinya agar mau menikah dengan Rayyanza. Di lain sisi, Aurel Hermansyah hanya geleng-geleng kepala saat mendengar keinginan putrinya itu secara langsung. 

Video itupun menjadi viral, dan banyak orang yang malah menyoroti Suroh pengasuh Ameena dan membandingkannya dengan Sus Rini pengasuh Rayyanza. Banyak yang ingin tahu, adu gaji Sus Rini versus Suroh.

Baca Juga: Ameena Ngotot Mau Nikah dengan Cipung, Yuk Intip Potret Gemas Kebersamaan Keduanya

Gaji Sus Rini Pengasuh Rayyanza vs Suroh Pengasuh Ameena

Inilah informasi seputar adu gaji Sus Rini pengasuh Rayyanza vs Suroh pengasuh Ameena yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

Gaji Sus Rini

Rini Perdiyanti alias Sus Rini, selama ini memang terkenal sebagai pengasuh dari putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal juga dengan nama Cipung. 

Sus Rini ternyata sudah lebih dari satu tahun bekerja di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pengasuh Rayyanza. Tak heran, publik banyak yang penasaran dengan gaji Sus Rini selama bekerja dengan Sultan Andara. Kira-kira, berapa gaji Sus Rini pengasuh Rayyanza ini?

Baca Juga: Profil Sus Ayu, Pengasuh Baby Lily Anak Angkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Saat melakukan live di media sosialnya, Sus Rini sempat menjawab pertanyaan warganet terkait gaji yang diterimanya sebagai pengasuh Rayyanza. Sus Rini enggan mengungkap berapa nominal gaji yang ia terima dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurutnya, gaji adalah bersifat privasi jadi dirinya tidak mau mengungkap.

Sementara itu, dalam sebuah video di kanal YouTube Kiky Saputri, Raffi Ahmad sempat mengatakan bahwa penghasilan Sus Rini cukup besar. Karena selain menerima gaji darinya, Sus Rini juga mendapatkan penghasilan dari komisi affiliate.

Apalagi saat pengasuh Rayyanza ini membuat konten, otomatis pendapatan dari kontennya juga tinggi, sehingga potensi untuk pendapatan komisi affiliate-nya pun meningkat.

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga sempat mengatakan bahwa Sus Rini mendapatkan gaji tambahan sesuai dengan porsi masing-masing saat dirinya ikut terlibat dalam program syuting Keluarga Andara. 

Gaji Suroh

Topi branded Ameena. (Kolase TikTok/suroh.tohiroh dan farfetch.com)Topi branded Ameena. (Kolase TikTok/suroh.tohiroh dan farfetch.com)

Suster Suroh pengasuh Ameena adalah perempuan berhijab yang tak pernah ketinggalan meramaikan momen spesial Ameena bersama kedua orang tuanya. Suster Suroh ini bisa menikmati plesiran ke luar negeri bersama dengan keluarga Atta Halilintar selama ia bekerja sebagai pengasuh Ameena.

Ia bahkan pernah ikut ke beberapa negara untuk berlibur seperti Dubai, Korea, dan Singapura. Terbaru, ia juga ikut keluarga Atta ke Makkah saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melaksanakan ibadah haji.

Suster Suroh atau Sus Iroh ini sebetulnya sempat takut ketika tahu akan bekerja dengan artis karena ia khawatir akan memperburuk citra mereka jika tak bisa mengikuti standar mereka. Namun sejauh ini Sus Iroh tampak bisa melakukannya. Kira-kira, berapa gaji yang diterima oleh Suroh pengasuh Ameena ini?

Nilai gaji suster Suroh tidak diungkapkan nominalnya sampai sekarang, hanya saja sempat disebutkan ke berbagai media bahwa ia menerima sebesar tiga digit. Nilai gaji Suster Suroh juga sempat disinggung oleh Aurel saat menjadi bintang tamu di channel Youtube Ussy Sulistiawaty.

Awalnya Aurel tidak mau mengungkap berapa gaji yang diberikannya untuk karyawan-karyawannya, tapi Ussy berhasil membuat Aurel mau mengungkap meskipun hanya dalam nilai rentang, bukan nilai sebenarnya. Aurel mengatakan bahwa total gaji untuk seluruh karyawannya mencapai ratusan digit. Rata-rata gaji mereka mencapai tiga digit, dan itu termasuk gaji Sus Iroh.

Itulah adu gaji Sus Rini pengasuh Rayyanza dan Suroh pengasuh Ameena yang menarik untuk disimak. Bagaimana menurut pendapat Anda?

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #gaji #rini #baby #sitter #rayyanza #suroh #pengasuh #ameena #yang #sampai #digit

KOMENTAR