Gaya Kece Azizah Salsha di Myeongdong, Padu Padankan Tas dan Sepatu Mewah
Azizah Salsha di Myeongdong. (Instagram)
16:30
27 Juni 2024

Gaya Kece Azizah Salsha di Myeongdong, Padu Padankan Tas dan Sepatu Mewah

Myeongdong menjadi salah satu destinasi yang diserbu turis saat berlibur ke Korea Selatan. Kendati kini bukan lagi seorang turis, Azizah Salsha tak mau melewatkan menghabiskan waktu di Meyeongdong.

Seperti yang diketahui, Azizah Salsha selalu mendampingi suaminya, Pratama Arhan. Kini mereka tinggal di Korea Selatan karena Arhan tengah memperkuat tim Suwon FC yang berlaga di kasta tertinggi Negeri Ginseng tersebut.

Terlihat dalam salah satu unggahan di media sosialnya baru-baru, Azizah membagikan momen sedang menikmati suasana dan street food di Myeongdong.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat ia menikmati tanghulu, jajanan manis dari buah yang dilapisi gula. Ada juga potret kala ia tengah menyantap sebongkah egg bread dan setusuk odeng yang masih hangat-hangatnya.

Baca Juga: Azizah Salsha Bongkar Modus Pratama Arhan Saat Awal Kenalan, Netizen Heboh: Akhirnya Terkuak!

Seperti biasa, wanita yang akrab disapa Zize ini tampil mencuri perhatian dengan gaya busananya. Dengan rambut penjangnya yang dibiarkan tergerai, Azizah berbusana kasual dengan tank top putih dan celana jeans panjang.

Azizah Salsha di Myeongdong. (Instagram)Azizah Salsha di Myeongdong. (Instagram)

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah tas yang ia tenteng serta alas kaki mewahnya.

Jika diamati, Azizah menenteng tas keluaran merek Chanel saat jalan-jalan di Myeongdong. Terkuak bahwa ia memakai seri Chanel 22 Mini Handbag.

Tas berwarna biru muda itu terbuat dari calfskin alias kulit sapi dan dilengkapi rantai dan gantungan metal berwarna emas. Dilihat dari laman resminya, tas tersebut dibanderol cukup tinggi, yakni mencapai Rp90 jutaan.

Sementara untuk alas kaki, terlihat Azizah melengkapi penampilan dengan loafer dari merek yang identik dengan old money, yakni Loro Piana.

Baca Juga: Ternyata Bucin, Azizah Salsha Menyesal Baru Ketemu Pratama Arhan Tahun Lalu

Azizah memakai seri Loro Piana Summer Charms Walk Loafers yang dibanderol Rp15 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #kece #azizah #salsha #myeongdong #padu #padankan #sepatu #mewah

KOMENTAR