Koleksi Tas Ameena Tembus Miliaran Rupiah, Pantas Gercep Mau Nikah dengan Rayyanza Cipung
Rayyanza dan Ameena. (Instagram/aurelie.hermansyah)
20:52
24 Juni 2024

Koleksi Tas Ameena Tembus Miliaran Rupiah, Pantas Gercep Mau Nikah dengan Rayyanza Cipung

Celotehan polos Ameena Hanna Nur Atta baru-baru ini sukses membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terkejut. Bagaimana tidak? Sebab Ameena yang baru berumur dua tahun itu blak-blakan mengaku ingin menikah.

Hal yang lebih menggegerkan lagi, Ameena sudah terang-terangan memilih anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, sebagai calon suaminya kelak. 

“Na mau nikah,” tutur Ameena sambil menepuk pelan dadanya, dikutip pada Senin (24/6/2024). “Sama Cipung.”

Pengakuan Ameena ini sontak membuat Atta terkejut. Bahkan anak sulung Gen Halilintar itu sampai berjalan keluar seolah memerlukan udara segar karena kelewat terkejut dengan keinginan Ameena.

Baca Juga: Beda Jauh Seserahan Balasan dari Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah, Punya Atta Halilintar Kebanting?

Bukan cuma Atta, warganet juga dibuat geger dengan keinginan Ameena tersebut. Tak heran jika publik jadi menyoroti Ameena, termasuk koleksi tasnya yang tidak kalah mentereng dari sang ibu, Aurel.

Koleksi Tas Ameena

1. Hermes

Koleksi tas Ameena. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)Koleksi tas Ameena. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Ameena pernah menggegerkan warganet pada tahun 2022 lalu, sebab beredar foto dirinya membawa tas kecil berwarna krem. Bukan sembarang tas, mengutip akun Instagram fashion keluarga Atta dan Aurel, produk yang dibawa ternyata Hermes Kelly 20 Sellier Beton Matte Alligator with Gold Hardware

Melansir situs Madison Avenue Couture, tas tersebut dibanderol seharga USD 85.500 atau setara dengan Rp1,3 miliar apabila dikonversikan ke mata uang Indonesia.

Baca Juga: Lulusan Kampus Top Luar Negeri, Geni Faruk Dinilai Bikin Malu di Lamaran Thariq-Aaliyah Akibat Gelar Haji

2. Gucci

Koleksi tas Ameena. (Instagram/@ameena.corner)Koleksi tas Ameena. (Instagram/@ameena.corner)

Ameena mendapatkan sejumlah kado barang branded saat berulang tahun yang ke-2 beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah Gucci Children’s Handbag with Patch yang diberikan oleh Shandy Purnamasari.

Akun Instagram @ameena.corner menyebut tas dengan desain bulat dan motif khas Gucci itu dibanderol senilai 590 Euro di situs resminya atau sekitar Rp10,1 juta. Tas itu juga terlihat dihiasi dengan tulisan Gucci berbentuk seperti apel di bagian depannya.

3. Jacquemus

Koleksi tas Ameena. (Instagram/@ameena.corner)Koleksi tas Ameena. (Instagram/@ameena.corner)

Tas satu ini kerap terlihat dipakai oleh Ameena, termasuk saat menghadiri lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Tas tersebut adalah Jacquemus Le Chiquito Leather Tote Bag berwarna putih yang dijual seharga 490 Euro di situs Farfetch, atau sekitar Rp8,3 juta.

4. Koper Micro

Koleksi tas Ameena. (Instagram/@ameena.corner)Koleksi tas Ameena. (Instagram/@ameena.corner)

Saat merayakan ulang tahun ke-2, Ameena juga mendapatkan sebuah tas koper dengan perpaduan warna hitam dan ungu yang bisa ditumpangi oleh bocah itu. Dikutip dari akun Instagram @ameena.corner, tas tersebut adalah Micro Luggage Easy dengan warna Violet yang dijual seharga Rp4,438 juta di situs resminya.

Selain keempat tas itu, Ameena juga sering memadupadankan pakaiannya dengan tas-tas dari e-commerce. Dengan desain yang lucu, tas-tas Ameena itu tak dibanderol dengan harga mahal.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #ameena #tembus #miliaran #rupiah #pantas #gercep #nikah #dengan #rayyanza #cipung

KOMENTAR