Gaya Mewah Pinka Haprani di Lamaran Aaliyah dan Thariq, Cucu Megawati Pede Tenteng Tas Rp434 Juta!
Potret Keakraban Aaliyah Massaid dan Pinka Haprani (Instagram/@aaliyah.massaid)
16:22
24 Juni 2024

Gaya Mewah Pinka Haprani di Lamaran Aaliyah dan Thariq, Cucu Megawati Pede Tenteng Tas Rp434 Juta!

Selain dihadiri keluarga besar masing-masing, acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga diramaikan oleh sahabat keduanya. Salah satunya adalah Pinka Haprani, putri Puan Maharani dan cucu Megawati Soekarnoputri.

Wanita bernama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri itu diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan Aaliyah dan Thariq. Kehadirannya pun mencuri perhatian dalam acara ini, karena wanita 25 tahun tersebut tampil anggun dan menawan. 

Pinka Haprani yang juga mengikuti jejak sang ibu dan neneknya di dunia politik tersebut terlihat mengenakan kebaya bermaterial lace berwarna krem dalam acara tersebut. 

Caleg dari Dapil IV Jateng yang dipastikan bakal melenggang ke Senayan itu juga memadukannya dengan kain batik berwarna oranye ungu serta sandal high heels berwarna putih. 

Baca Juga: Sama-sama Terima Seserahan saat Lamaran, Harga Tas Mewah Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah Ini Bak Bumi dan Langit

Saat itu, Pinka Haprani juga terlihat menenteng sebuah tas berwarna putih dari rumah mode kenamaan Prancis Hermes. Harga tas putri sulung Puan Maharani itu tak main-main. 

Tas yang dikenakan Pinka Haprani adalah Hermes Kelly Pochette Nata Swift Gold Hardware yang menurut situs Madison Avenue Couture memiliki harga 26.500 USD atau Rp434 juta!

Tas Branded Pinka Haprani di Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)Tas Branded Pinka Haprani di Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)

Saat itu Pinka Haprani makin cantik dengan aksesoris kalung mutiara dan anting panjang dengan makeup flawless dan natural. Ia terlihat menata rambutnya menjadi messy bun dengan poni membingkai. 

Kekayaan Keluarga Pinka Haprani

Memiliki latar belakang keluarga terpandang, Pinka Haprani memang dibesarkan dengan kondisi perekonomian kaya raya. Ayahnya, Hapsoro Sukmohadi merupakan pebisnis andal.

Baca Juga: Souvenir Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dibilang Sederhana, padahal Segini Harganya

Pada tahun 2021, salah satu perusahaan yang dikelola Happy Hapsoro, sapaan akrab Hapsoro Sukmohadi, yakni PT Rukun Raharja menggarap proyek pembangunan dan pengoperasian pipa minyak bumi koridor Balam-Bangka-Dumai dan koridor Minas-Duri-Dumai yang bernilai US$300,62 juta atau sekitar Rp4,34 triliun.

Selain itu, Happy juga memiliki bisnis properti di mana pernah membangun kondominium di kawasan eks Bandara Kemayoran yang bernama Blossom Residence.

Pada tahun pada tahun 2023, Happy mengakuisisi PT Dwi Daya Swakarsa (SINI) dengan nilai Rp899 miliar atau setara dengan 75 persen saham dari Dwi Daya Swakarya (SINI) yang dimiliki oleh PT Barito Energy melalui perusahaan Sanurhasta Mitra (MINA),

Happy juga mencaplok bisnis Bukit Uluwatu Villa Tbk (BUVA) dengan persentase menyentuh angka 64,86% total saham.

Dengan kerjaan bisnisnya, Happy ditaksir memiliki kekayaan mencapai Rp1,03 triliun. Sementara, Puan Maharani pernah melaporkan harta kekayaan ke LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara Nasional) pada Maret 2022 yang lalu.

Dari laporan tersebut, Puan tercatat memiliki total kekayaan bersih yang dimiliki sebesar Rp397 milliar.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #gaya #mewah #pinka #haprani #lamaran #aaliyah #thariq #cucu #megawati #pede #tenteng #rp434 #juta

KOMENTAR