Beda Jauh Seserahan Balasan dari Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah, Punya Atta Halilintar Kebanting?
Kolase Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
16:09
24 Juni 2024

Beda Jauh Seserahan Balasan dari Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah, Punya Atta Halilintar Kebanting?

Salah satu hal spesial yang terjadi di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah kehadiran Gen Halilintar. Bahkan Aurel Hermansyah sampai secara khusus mengomentari kehadiran keluarga besar suaminya tersebut.

“Aku merasakan lamaran full team, karena waktu tahun lalu kan nggak, nggak ada. Jadi aku merasakan kayak, ‘Oh ternyata kayak gini to?’” ujar Aurel di unggahan TikTok-nya, dikutip pada Senin (24/6/2024).

Banyak warganet yang mengaitkan celetukan Aurel itu dengan absennya Gen Halilintar di sejumlah acara pentingnya bersama Atta Halilintar, seperti lamaran dan pernikahan. Belakangan, hal ini membuat warganet jadi membandingkan acara lamaran Atta-Aurel dan Thariq-Aaliyah.

Seserahan Balasan di Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Baca Juga: Adabnya Jempolan, Aaliyah Massaid Tak Malu Main Bareng Keanu Massaid dan Anak Sopir Sejak Kecil

Seserahan dari keluarga Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)Seserahan dari keluarga Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)

Salah satu hal mencolok di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah seserahannya yang ditaksir mencapai miliaran Rupiah. Seserahan yang diberikan Thariq ke Aaliyah begitu beragam dan mewah, yang dibalas dengan tidak kalah mentereng oleh keluarga Massaid.

“Ini ada Macbook Pro, belinya di PS Laptop, diserahkan oleh Ibu Reza untuk Umi (Geni)," kata MC Haris Nuzul sambil memberi arahan kepada Reza Artamevia dan Geni Faruk. "Dan juga ada sepatu limited edition dari Adidas."

Ditelusuri lebih jauh, harga Macbook Pro menurut situs iBox mulai dari kisaran harga Rp27,9 juta. Sementara sepatu yang diterima Thariq adalah Adidas x Wales Bonner Samba "Wonder Clay Royal Blue" seharga Rp4,7 jutaan.

Seserahan Balasan di Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Merujuk pada vlog yang diunggah pada 13 Maret 2021, Aurel Hermansyah sempat berbelanja sejumlah hadiah balasan untuk Atta Halilintar dan keluarganya.

Baca Juga: Lulusan Kampus Top Luar Negeri, Geni Faruk Dinilai Bikin Malu di Lamaran Thariq-Aaliyah Akibat Gelar Haji

“Oke guys, sekarang kita mau cari seserahan balik untuk Abang (Atta) dan keluarga,” kata Aurel yang lalu memasuki salah satu gerai kosmetik di pusat perbelanjaan.

Terpantau Aurel membeli beberapa barang seperti alat mandi, lilin aromaterapi, sampai cologne di gerai Bath & Body Works. Dilansir dari situs resminya, harga produk untuk laki-laki di sana berada di kisaran Rp70 ribu sampai Rp900 ribu.

Selain itu, Aurel juga membawa Ashanty ke toko perhiasan Richards Jewellery. Aurel mengaku membelikan cincin, tetapi sayangnya tidak terungkap cincin jenis apa yang dibelikannya untuk Atta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #jauh #seserahan #balasan #dari #aaliyah #massaid #aurel #hermansyah #punya #atta #halilintar #kebanting

KOMENTAR