Koleksi Topi Bermerek Geni Faruk Calon Mertua Aaliyah Massaid, Ternyata Ada yang Tak sampai Sejuta!
Geni Faruk. (Instagram)
15:40
23 Juni 2024

Koleksi Topi Bermerek Geni Faruk Calon Mertua Aaliyah Massaid, Ternyata Ada yang Tak sampai Sejuta!

Gen Halilintar akan menyambut keluarga baru mereka, yakni Aaliyah Massaid, yang sudah secara resmi dilamar oleh Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024). Berbeda dari momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dahulu, kini Gen Halilintar bisa turut meramaikan acara sakral jelang pernikahan tersebut.

Lewat video yang beredar, Thariq tampak berjalan tegang dengan diapit kedua orangtuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Namun acara lamaran tampak berjalan lancar hingga akhirnya lamaran Thariq diterima dengan penuh haru oleh Aaliyah.


Momen lamaran ini membuat Gen Halilintar kembali disorot, tak terkecuali sosok Geni Faruk yang akan menjadi ibu mertua Aaliyah. Salah satu hal yang kerap mencuri perhatian adalah gaya fesyen Geni yang terhitung unik, seperti memakai topi.

Berikut ini adalah beberapa topi bermerek yang pernah kedapatan dipakai oleh Geni. Tak selalu mahal, ternyata ada beberapa topinya yang merupakan produk lokal Indonesia dan tentu lebih mudah untuk ditiru mix and match-nya.

Baca Juga: Profil dan IG Haris Nuzul, MC Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid sampai Disuruh Pulang oleh Netizen

Koleksi Topi Geni Faruk

1. Gucci GG Supreme Bucket Hat

Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@attahalilintar)Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@attahalilintar)


Salah satu topi yang kerap dipakai Geni Faruk adalah Gucci GG Supreme Bucket Hat yang dipenuhi dengan logo monogram GG. Topi tersebut dilengkapi pula dengan aksen kulit berwarna coklat yang lebih gelap di area tepi, serta di perpotongan garis rambut.

Dilansir dari situs Farfetch, topi Gucci ini dibanderol seharga USD 545 atau setara dengan Rp8,98 juta ($1 = Rp16.477). Geni sendiri terpantau sudah memiliki topi ini sejak beberapa tahun yang lalu.

2. New Era New York Yankees Cap

Baca Juga: Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Fuji Terpantau Ungkit Soal Persahabatan

Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)


Geni Faruk terpantau langsung menghabiskan waktu bersama Ameena dan Azura segera setelah kembali ke Indonesia. Dalam momen kebersamaan itu lah terlihat Geni yang mengenakan topi hitam untuk melengkapi penampilan sporty-nya yang didominasi warna merah muda.

Usut punya usut, topi itu adalah produk New Era 9FORTY Basic Mesh New York Yankees Cap dengan detail bordir logo Yankees di panel depan topi, serta bendera New Era di sisi sebelah kiri kepalanya.

Dilansir dari situs jdsports.id, topi ini sejatinya dijual seharga Rp599 ribu. Namun jika beruntung, pembeli bisa menebus topi itu dengan harga Rp299.500 saja.

3. Buttonscarves Grace Hat

Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)


Topi lain yang sering dipakai Geni Faruk adalah Buttonscarves tipe Grace Hat berwarna Off White. Sesuai namanya, topi itu didominasi dengan warna putih dan dihiasi dengan logo khas Buttonscarves berwarna emas.

Geni sering memadupadankan topi itu di berbagai kesempatan, salah satunya saat transit sejenak di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, ketika dalam perjalanan kembali ke Indonesia jelang lamaran Thariq dan Aaliyah.

Ditilik di situs resmi Buttonscarves, topi itu dijual seharga Rp975 ribu.

4. Buttonscarves Julia Hat

Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)


Masih dari jenama Buttonscarves, Geni Faruk juga memiliki koleksi Julia Hat berwarna hitam yang tentu cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai busana dan suasana. Tak heran jika topi hitam ini ditemukan di sejumlah postingan Geni di Instagram-nya.

Melansir laman resminya, topi berwarna hitam yang kontras dengan logo emas Buttonscarves itu dibanderol senilai Rp875 ribu, belum termasuk dengan biaya pengiriman apabila membeli secara online.

5. Gucci Beige Canvas GG Wide Brim Hat

Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)


Kembali ke jenama Gucci, Geni Faruk juga beberapa kali memakai topi Gucci yang cukup lebar ini. Logo monogram GG yang khas dari Gucci terlihat memenuhi seluruh area topi, bahkan sampai ke bagian dalamnya sehingga diduga bisa digunakan secara reversible.

Mengutip laman SSENSE, topi tersebut dipasarkan dengan harga USD 750. Apabila dikonversikan ke mata uang Indonesia, maka topi Gucci satu ini harganya mencapai Rp12,36 juta ($1 = Rp16.477).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #koleksi #topi #bermerek #geni #faruk #calon #mertua #aaliyah #massaid #ternyata #yang #sampai #sejuta

KOMENTAR