Nonton Timnas Indonesia U-16 di Stadion Manahan, Selvi Ananda Pakai Sandal Setara 7 Kali Lipat UMR Solo
Selvi Ananda dan keluarga menonton laga Timnas Indonesia U-16 di Stadion Manahan. [Instagram/@erickthohit]
10:50
22 Juni 2024

Nonton Timnas Indonesia U-16 di Stadion Manahan, Selvi Ananda Pakai Sandal Setara 7 Kali Lipat UMR Solo

Penampilan Selvi Ananda saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-16 menuai sorotan. Istri Gibran Rakabuming Raka tampil dengan outfit dan aksesoris serba branded.

Pada Jumat (21/6/2024), Timnas Indonesia U-16 berhasil menundukkan Singapura dengan skor 3-0 di Piala AFF U-16 2024. Pertandingan itu digelar di Stadion Manahan yang berlokasi di kampung halaman Gibran dan Selvi.

Selvi Ananda turut menyaksikan laga tersebut bersama Gibran Rakabuming Raka serta dua buah hati mereka Jan Ethes dan La Lembah Manah. Mereka duduk di tribun VVIP dekat Ketum PSSI Erick Thohir.

Kehadiran Gibran Rakabuming Raka sekeluarga seketika mencuri atensi. Tak terkecuali dengan penampilan Selvi Ananda yang selama ini dikenal doyan tampil branded.

Baca Juga: Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto Ternyata Kolektor Barang Branded!

Tampak ibu dua anak itu memakai busana warna putih-hitam serasi dengan sang suami. Untuk atasan, Selvi memilih busana berkerah dengan bahan lace. Sementara itu, bawahannya adalah rok selutut koleksi dari brand Zara tipe Black & White Embroidered Linen Blend Patterned Midi Ruffle yang diperkirakan harganya Rp500 ribuan.

Selvi Ananda dan keluarga menonton laga Timnas Indonesia U-16 di Stadion Manahan. [Instagram/@erickthohit]Selvi Ananda dan keluarga menonton laga Timnas Indonesia U-16 di Stadion Manahan. [Instagram/@erickthohit]

Putri Solo 2009 itu juga memakai sejumlah perhiasan mulai dari kalung, anting, gelang dan aksesoris jam tangan mewah. Untuk melengkapi penampilannya, Selvi Ananda juga memakai sandal yang juga bermerek.

Beda dari suporter lain, saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-16, Selvi Ananda tampil dengan gaya feminim. Untuk alas kakinya, dia memilih sandal dengan mode wedges.

Diperkirakan, sandal itu keluaran brand Christian Louboutin. Modelnya adalah Pyraclou warna Poupee. Di situs resmi sandal serpa dibanderol dengan harga USD 945 atau setara Rp15,5 juta (kurs 1 Rupiah = Rp16.477).

Harga sandal Selvi Ananda nyaris 7 kali lipat UMR Kota Solo yang kini menyentuh angka Rp2,26 juta. Istri Wakil Presiden RI terpilih ini pede memakai sandal yang disesuaikan dengan outfitnya saat itu.

Baca Juga: Gucci vs Dior, Adu Mahal Harga Topi Branded Ameena dan Azura saat Liburan Bareng Kris Dayanti

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nonton #timnas #indonesia #stadion #manahan #selvi #ananda #pakai #sandal #setara #kali #lipat #solo

KOMENTAR