Foto Bareng Menantu SBY di Tanah Suci, Nagita Slavina Pakai Abaya Seharga Motor
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Aliya Rajasa dan Ibas. [Instagram/@raffinagita1717]
20:30
21 Juni 2024

Foto Bareng Menantu SBY di Tanah Suci, Nagita Slavina Pakai Abaya Seharga Motor

Penampilan Nagita Slavina selama beribadah haji di Tanah Suci menyita atensi. Seperti saat istri Raffi Ahmad itu bertemu dengan menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Aliya Rajasa.

Kebetulan Aliya Rajasa juga berangkat haji pada 2024 bersama sang suami Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Keberangkatan mereka tak sama seperti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski begitu, kedua pasangan itu berkesempatan untuk bertemu di Tanah Suci. Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan Sultan Andara di Instagram baru-baru ini.

"Alhamdulillah Ketemu di Tanah Suci. Insyallah Semoga Mabrur ibadah Haji kita," bunyi caption @/raffinagita1717.

Baca Juga: Klarifikasi Kartika Putri usai Dituding Sindir Keluarga Raffi Ahmad Norak: Konten Lawak Digoreng!

Dalam potret itu, terlihat Raffi Ahmad, Nagita Slavina berfoto dengan Aliya Rajasa serta Ibas diduga di sebuah tempat makan. Mereka berpose sambil memperlihatkan senyuman ke kamera.

Nagita Slavina terlihat abaya dan kerudung hitam dengan hiasan lace di pinggir. Ibu dua anak itu berdiri di samping Aliya Rajasa yang mengenakan busana hitam dan jas merah.

Usut punya usut busana yang dipakai Nagita Slavina bukan kaleng-kaleng. Dikutip dari akun @/fanpage_nagitaslavina, abaya yang dipakai Gigi merupakan produk Alshal, salah satu brand fashion asal Arab Saudi.

Outfit Nagita Slavina saat bertemu menantu SBY. [Instagram/@fanpage_nagitaslavina]Outfit Nagita Slavina saat bertemu menantu SBY. [Instagram/@fanpage_nagitaslavina]

Modelnya adalah Lace Abaya Set. Dengan desain yang elegan, abaya itu dibanderol dengan harga 2,250 Riyal Saudi atau setara Rp9,8 juta (kurs 1 Rupiah = 4.388 Riyal)

Nominal tersebut bisa bisa digunakan untuk membeli satu unit sepeda motor bekas atau hampir setara dengan dua kali UMR Jakarta.

Baca Juga: Kartika Putri soal Diduga Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavana: Kenapa Marah Kalau Konten Kebaikan?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah haji. [Instagram/raffinagita1717]Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah haji. [Instagram/raffinagita1717]

Busana Nagita Slavina saat foto bersama putra dan menantu SBY pun jadi bahasan. Terlebih, sosok yang karib disapa Gigi disebut memakai pakaian sederhana selama menunaikan ibadah haji, tapi untuk kali ini outfitnya terbilang fantastis.

"Sepertinya mama gigi ini menyesuaikan ya. Selama berhaji pake yg murah aja. Setelah selesai rangkaian hajinya, baru deh nih. MasyaAllah," kata warganet. "Setelah rukun haji selesai baru muncul yang berjuta-juta," timpal yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #foto #bareng #menantu #tanah #suci #nagita #slavina #pakai #abaya #seharga #motor

KOMENTAR