Gucci vs Dior, Adu Mahal Harga Topi Branded Ameena dan Azura saat Liburan Bareng Kris Dayanti
Ameena dan Azura Liburan Bareng Krisdayanti (Instagram)
16:16
21 Juni 2024

Gucci vs Dior, Adu Mahal Harga Topi Branded Ameena dan Azura saat Liburan Bareng Kris Dayanti

Kris Dayanti dan Raul Lemos mengisi momen Iduladha dengan mengajak Ameena dan Azura liburan ke Batu, Malang, Jawa Timur. Selama di sana, mereka pun jalan-jalan ke berbagai destinasi menarik.

Momen Ameena dan Azura bersama kakek-neneknya banyak dibagikan ke media sosial. Terlihat dua batita lucu itu sangat antusias setiap kali diajak melakukan beragam aktivitas oleh Kris Dayanti dan Raul Lemos.

Soal penampilan, Ameena dan Azura pun selalu mengenakan outfit fresh yang membuat mereka terlihat semakin menggemaskan. Ada momen di mana mereka sama-sama memakai topi branded.

Ameena kedapatan memakai topi dari rumah mode Gucci, sedangkan sang adik memakai produk Dior. Kira-kira harga topi siapa yang lebih mahal?

Baca Juga: Kris Dayanti Mantap Maju sebagai Calon Wali Kota Batu

Topi Ameena

Topi branded Ameena. (Kolase TikTok/suroh.tohiroh dan farfetch.com)Topi branded Ameena. (Kolase TikTok/suroh.tohiroh dan farfetch.com)

Topi Gucci Ameena dipakai ketika berkunjung ke Jatim Park. Putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu memadukan topinya dengan outfit casual pilihannya.

Setelah ditelusuri, topi Ameena diperkirakan termasuk produk Gucci Kids GG Supreme Bucket Hat. Topi ini terbuat dari bahan motif "GG" khas merek Gucci.

Soal harga, bucket hat milik Ameena dipatok di angka 230 Euro atau hampir setara dengan Rp4,04 juta (Kurs 1 Euro = Rp17.583,4) di situs Farfetch. Bagaimana pendapatmu?

Topi Azura

Baca Juga: Kini Disebut Plek Ketiplek Azura, Potret Muda Raul Lemos Dibilang Mirip Atlet Ini

Topi branded Azura. (Kolase Instagram/krisdayantilemos dan dior.com)Topi branded Azura. (Kolase Instagram/krisdayantilemos dan dior.com)

Berbeda dengan Ameena yang memakai topi branded-nya saat jalan-jalan ke Jatim Park, Azura mengenakan topinya ketika awal-awal tiba di Batu. Ia bahkan terpantau memakai topi itu saat melihat pemotongan sapi kurban.

Topi Azura diperkirakan adalah Kids' Bucket Hat Black Dior Oblique Technical Jacquard. Informasi ini diketahui dari motif khas Dior yang terletak di seluruh bodi topi Azura.

Setelah ditelusuri lebih jauh, harga topi Azura ternyata lebih mahal dari milik Ameena. Topi tersebut dijual dengan harga hampir Rp5,4 juta di situs resmi Dior.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gucci #dior #mahal #harga #topi #branded #ameena #azura #saat #liburan #bareng #kris #dayanti

KOMENTAR