Kisah Cinta 5 Tahun Rizky Nazar dan Syifa Hadju Berakhir, Video Lama Jefri Nichol Viral Kembali
Syifa Hadju mantan kekasih Rizky Nazar (Instagram/syifahadju)
13:09
18 Juni 2024

Kisah Cinta 5 Tahun Rizky Nazar dan Syifa Hadju Berakhir, Video Lama Jefri Nichol Viral Kembali

Syifa Hadju dan Rizky Nazar dipastikan sudah berpisah, tidak lagi menjalin hubungan asmara. Tapi baru-baru ini, percakapan Jefri Nichol diduga minta Syifa Hadju putus kembali viral.

Video ini dibagikan akun Instagram @bapetheutiq, dilihat suara.com, Selasa (18/6/2024) memperlihatkan kompilasi berbagai momen Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang seolah terlihat cuek.

Video kompilasi ini kemudian dikaitkan dengan obrolan Syifa Hadju dengan Jefri Nichol di sebuah podcast, saat membahas fenomena pacaran lama hingga bertahun-tahun. Apalagi perempuan bernama lengkap Syifa Savira Nuraisyah ini, mengungkap lama hubunganya yang sudah berjalan 4 hingga 5 tahun dengan Jefri Nichol.

"Kelamaan (pacaran) tuh berapa tahun?," tanya Jefri Nichol.

Baca Juga: Potret Kebersamaan Syifa Hadju dan Rizky Nazar: Tadinya Romantis, Sekarang Putus

"Nggak tahu ya, lima tahun sih udah lama banget," sahut Syifa.

Mendengar ini, Jefri Nichol membenarkan jika hubungan pacaran 5 tahun sudah terlampau lama. Bahkan lelaki berusia 25 tahun itu menyarankan sebaiknya untuk menyudahi hubungan.

"Lima tahun (pacaran) kelamaan sih," kata Jefri.

"Setuju sih, tapi kalau lima tahun terus masih mikir, masih ragu kayaknya putus aja sih," lanjut Jefri.

Pernyataan Jefri ini dibenarkan Syifa Hadju, yang mengatakan bahwa memang lebih baik menyudahi hubungan asmara terlampau lama tapi kepastian status yang jelas, apakah akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Benarkah Syifa Hadju Cinta Sendirian? Rizky Nazar Selama Pacaran Terlihat Kurang Tulus

"Iya sih," timpal Syifa.

Meski begitu, di video selanjutnya Syifa Hadju menyangkal bahwa perkataan Jefri Nichol tertuju padanya. Bahkan Rizky Nazar menyebut obrolan tersebut sebagai candaan semata.

Seperti diketahui, Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah menjalin hubungan asmara sejak 22 Agustus 2019. Sehingga sebelum keduanya dipastikan putus, hubungan asmara keduanya sudah berjalan hampir lima tahun lamanya.

Tanda Pasangan Tidak Ingin Hubungan Serius

Sebelum menjalin hubungan asmara, pasangan disarankan berkomunikasi tentang harapan dan tujuan dari hubungan asmara yang bakal dijalani. Entah ke jenjang pernikahan atau sekadar mendambakan perhatian satu sama lain.

Nah, meski tanda pasangan tidak ingin menjalin hubungan cenderung bervariasi, tapi ada beberapa tanda sebagai berikut yang bisa jadi petunjuk:

1. Tidak membahas masa depan

Jika pasangan selalu menghindari atau menunda pembicaraan tentang masa depan bersama, itu bisa menjadi indikasi bahwa mereka tidak melihat hubungan tersebut berjangka panjang.

2. Kurangnya komitmen

Pasangan yang tidak menunjukkan komitmen dalam hubungan, seperti tidak ingin bertemu dengan keluarga atau teman dekat, mungkin tidak serius tentang hubungan tersebut.

3. Bersikap ambigu

Pasangan yang sering memberikan sinyal campuran atau tidak konsisten dalam perilaku mereka terhadap Anda, mungkin tidak memiliki niat untuk menjalin hubungan serius.

4. Tidak membuat rencana jangka panjang

Jika pasangan tidak pernah ingin membuat rencana jangka panjang, seperti liburan bersama atau kegiatan yang memerlukan perencanaan jauh ke depan, ini bisa menjadi tanda kurangnya komitmen.

5. Tidak menjadikan pasangan prioritas

Jika pasangan selalu menempatkan pekerjaan, hobi, atau kegiatan lain di atas hubungan, itu bisa menunjukkan bahwa hubungan bukanlah prioritas utama mereka.

6. Sering mengubah dan batalkan rencana

Jika pasangan sering membatalkan rencana atau sulit diajak untuk komitmen terhadap waktu bersama, ini bisa menunjukkan bahwa mereka tidak menganggap hubungan dengan serius.

7. Kurang perhatian

Pasangan yang tidak menunjukkan perhatian yang cukup, seperti jarang menghubungi, tidak peduli dengan kesejahteraan Anda, atau tidak mendukung Anda dalam hal penting, mungkin tidak serius dalam hubungan.

8. Hindari bahas hubungan serius

Pasangan yang selalu menghindari pembicaraan serius mengenai hubungan atau masa depan bersama mungkin tidak memiliki niat untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kisah #cinta #tahun #rizky #nazar #syifa #hadju #berakhir #video #lama #jefri #nichol #viral #kembali

KOMENTAR