Icip Rahang Tuna dan Nasi Jaha di Jakarta? Restoran Cha Cha Rica Hadirkan Kuliner Manado Otentik
Rahang Tuna, Kuliner Manado di Restoran Cha Cha Rica (Dok. Cha Cha Rica)
09:07
15 Juni 2024

Icip Rahang Tuna dan Nasi Jaha di Jakarta? Restoran Cha Cha Rica Hadirkan Kuliner Manado Otentik

Manado menyimpan berbagai hidangan lezat yang wajib dicoba oleh pecinta hidangan Nusantara. Dengan bumbu khas yang memikat dengan cita rasa gurih pedas, tak sedikit kuliner Manado yang menjadi favorit banyak orang.

Nah, jika kamu ingin memanjakan lidah dengan deretan kuliner Manado yang otentik, Cha Cha Rica bisa menjadi pilihan. Restoran baru ini berada di Jalan Pantai Indah Utara 2 No 127, Jakarta Utara.

Seluruh hidangan di Cha Cha Rica merupakan hasil kreasi Conny Mandang Wijaya, pendiri dan pemiliknya yang asli berdarah Manado. Tak heran jika menu-menu yang dihadirkan dapat mengingatkan dengan kampung halaman. 

Menurut Conny, Nama Cha Cha Rica sendiri menggambarkan hubungan erat antara bumbu yang kaya dan cita rasa pedas yang menggelora, sejalan dengan semangat "Penuh rasa dan kegembiraan" yang ditawarkan kepada setiap pelanggan.

Baca Juga: Salmon Lodeh dan Spaghetti Brulee? Cicipi Kelezatan Menu Fusion di Above Food Kuningan!

Restoran Cha Cha Rica Sajikan Kuliner Khas Manado Otentik (Dok. Cha Cha Rica)Restoran Cha Cha Rica Sajikan Kuliner Khas Manado Otentik (Dok. Cha Cha Rica)

Restoran ini pun berkonsep prasmanan cepat saji yang dihidangkan di area bain marie, sehingga menjaga kebersihan dan kehangatan makanan. Ada berbagai menu andalan di sini, termasuk Rahang Tuna, Rica-rica, Woku, Brenebon, Ikan Fufu, Nasi Bakar Pa Kita hingga Nasi Jaha, yang jarang ditemukan di tempat lain.

"Rahang Tuna merupakan menu andalan kami, di pilih dari ikan tuna terbaik dan bagian rahang yang diolah dengan bumbu otentik Manado dan di bakar disajikan dengan Sambal Bakar Rahang dan Dabu dabu Lila yang segar," ungkap Conny melalui siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Selain menu prasmanan, Cha Cha Rica juga menawarkan menu ala carte seperti ikan dan seafood bakar yang segar dan tersedia dengan berbagai pilihan bumbu bakaran sesuai selera.

Bukan cuma hidangan utama, pelanggan juga bisa mencicipi berbagai hidangan pencuci mulut khas Manado seperti Cucur, Balapis, Biapong, Lalampa, serta aneka es yang melengkapi kelezatan.

Dessert Khas Manado di Restoran Cha Cha Rica (Dok. Cha Cha Rica)Dessert Khas Manado di Restoran Cha Cha Rica (Dok. Cha Cha Rica)

Menariknya, kata Conny bahan-bahan utama diimpor langsung dari Sulawesi, termasuk ikan-ikan segar dari Manado. Tak hanya hidangannya yang lezat, pelanggan juga dimanjakan dengan suasana minimalis dan homey, menciptakan rasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Baca Juga: Hyde and Bite, Tempat Nongkrong Ramah Anabul yang Sajikan Menu Bergaya Jepang

"Restoran kami dirancang sebagai tempat bersantap keluarga, ideal untuk makan siang atau malam bersama orang terkasih dan rekan-rekan. Dengan kapasitas 100 untuk area bawah dan ruangan VIP yang tersedia di lantai atas, serta spot khusus untuk memorabilia pelanggan yang merayakan momen spesial," tambahnya.

Tertarik mencicipi kelezatan dan kehangatan suasana di Cha Cha Rica, kamu bisa mendapatkan promo khusus grand opening pada 15-16 Juni 2024, dengan minimal belanja Rp500 ribu, pelanggan bisa mendapatkan menu Rahang Tuna secara gratis. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #icip #rahang #tuna #nasi #jaha #jakarta #restoran #rica #hadirkan #kuliner #manado #otentik

KOMENTAR