Pamer Berat Badan Sudah Naik 20 Kg, Syahrini Pakai Jam Tangan Seharga Rp5 Miliar?
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
11:47
14 Juni 2024

Pamer Berat Badan Sudah Naik 20 Kg, Syahrini Pakai Jam Tangan Seharga Rp5 Miliar?

Syahrini saat ini tengah menikmati momen kehamilan pertamanya. Memasuki usia kandungan yang semakin besar, pelantun lagu Sesuatu tersebut bahkan buka-bukaan tentang bobot tubuhnya saat ini dalam sebuah postingan terbaru. 

Istri Reino Barack tersebut mengatakan jika saat ini berat badannya sudah mengalami kenaikan sebanyak 20kg! Hal tersebut memang terlihat jelas dari penampilannya sehari-hari, apalagi baby bump Syahrini tampak begitu besar sehingga diduga dirinya tengah hamil kembar. 

"From 55 Kg. To 7.Kg~ ALHAMDULILLAH SUDAH NAIK 20 KG #healthymommyhealthybaby," tulisnya dalam Instagram Story seperti yang Suara.com kutip pada Kamis (13/6/2024).

Postingan Syahrini yang Naik Berat Badan Hingga 20kg Saat Hamil (Instagram)Postingan Syahrini yang Naik Berat Badan Hingga 20kg Saat Hamil (Instagram)

Dalam kesempatan ini, Syahrini tampak berfoto di sebuah mobil dengan busana bernuansa putih, lengkap dengan hijab senada dan kacamata hitam berframe lebar yang menutupi wajah. 

Baca Juga: Siapa Lebih Mewah? Adu Mahal Tas Syahrini vs Ibu, Tembus Rp 2,3 Miliar!

Menariknya saat itu, jam tangan Syahrini yang mengintip di balik lengan bajunya ikut menjadi sorotan. Tentu saja, sudah bisa diduga jika kali ini, wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu mengenakan satu dari sekian banyak koleksi mewahnya. 

Pasalnya jam tangan itu diduga merupakan keluaran brand Richard Mille dengan tipe RM 037. Dibuat dari Emas Putih 18 karat, jam tangan ini dilengkapi dengan berlian buatan pabrik di sekeliling casing dan bezel.

Jam Tangan Mewah Richard Mille RM 037 yang Diduga Milik Syahrini (Dok. Wrist Aficionado)Jam Tangan Mewah Richard Mille RM 037 yang Diduga Milik Syahrini (Dok. Wrist Aficionado)

Bahkan ada pula berlian di dalam pelat jam. Dengan ukuran sekitar 34,4mm, ini adalah ukuran yang sempurna karena tidak terlalu besar namun memberikan perhatian yang cukup pada pergelangan tangan pemakainya.

Lantas, berapa harga jam tangan mewah Syahrini? Setelah ditelusuri, jam tangan tersebut dijual di situs Wrist Aficionado mencapai USD 310.000 atau mencapai Rp5 miliar!

Tentu saja ini jumlah yang sangat fantastis untuk sebuah jam tangan. Namun, rasanya tak heran sebab Syahrini memang dikenal sebagai salah satu selebriti dengan gaya hidup glamour. Terlebih usai menikah dengan pengusaha kaya raya Reino Barack.

Baca Juga: Suaminya Kolektor, Harga Jam Tangan Syahrini Seharga Satu Rumah di Jaksel

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #pamer #berat #badan #sudah #naik #syahrini #pakai #tangan #seharga #miliar

KOMENTAR