Shin Tae-yong Efek? Cristian Gonzales Cerita Timnas Indonesia Bisa Beda Cerita
Cristian Gonzales (Instagram/@el_locogoliadorcg10_)
11:41
14 Juni 2024

Shin Tae-yong Efek? Cristian Gonzales Cerita Timnas Indonesia Bisa Beda Cerita

Legenda sepak bola Tanah Air Cristian Gonzales turut meramaikan Gelora Bung Karno untuk menonton laga Indonesia vs Filipina, Selasa (12/6/2024). Ia mengaku dibuat bangga dengan prestasi Timnas Indonesia belakangan ini.

Menurut Gonzales, permainan sepak bola Tanah Air makin terlihat bersinar di kancah internasional. Apalagi dengan kehadiran Shin Tae-yong sebagai pelatih Garuda.

"Saya cuma oke sih, mula-mula kan Timnas jalan tetap, saya bicara ke belakang, mungkin kalau semua pelatih semua punya kayak Shin Tae-yong sekarang cerita bisa beda," ujar Cristian Gonzales seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

"Kalau kasih pelatih untuk Timnas misal seperti banyak pemain, tapi berbeda (fasilitas), ya kita lihat sendiri permainan mereka luar biasa, semangat terus mereka," imbuhnya.

Baca Juga: Respons PSSI Soal Cristian Gonzales Nonton Timnas Indonesia di Tribun Biasa SUGBK

Cristian Gonzales mengaku dia juga hampir menangis melihat pertandingan Indonesia lawan Filipina. Ia mengaku haru dengan support yang mengalir begitu deras untuk Timnas Indonesia.

"Pertama ya tim ya dan kerja keras dan suport seperti itu luar biasa, mereka luar biasa suport kemarin," kata Cristian Gonzales.

"Karena itu hampir ya hampir menangis, terharu," tandasnya.

Diketahui Cristian Gonzales mulanya merupakan warga negara Uruguay yang mulai dinaturalisai pada 2010 lalu. Sebelumnya ia juga menikah dengan perempuan asli Indonesia Eva Nurida Siregar pada 1995.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Puji Kehebatan Timnas Indonesia, Takut Semakin Tertinggal

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #shin #yong #efek #cristian #gonzales #cerita #timnas #indonesia #bisa #beda #cerita

KOMENTAR