Selvi Ananda Lagi-Lagi Pakai Tas Mewah, Harganya Setara Tanah Seluas 43 m2 di Solo!
Selvi Ananda Lagi-Lagi Pakai Tas Mewah. (Instagram)
08:56
14 Juni 2024

Selvi Ananda Lagi-Lagi Pakai Tas Mewah, Harganya Setara Tanah Seluas 43 m2 di Solo!

Selvi Ananda kedapatan pakai tas mewah dari brand Chanel. Meski berukuran mungil, tas tersebut berharga fantastis, karena setara dengan harga 43 meter persegi (m2) tanah di perkampungan Solo.

Dalam unggahan akun Instagram @sotojimboeng, pada 1 Juli 2023, tampak Selvi Ananda dan suaminya, Gibran Rakabuming Raka asik menyantap soto legendaris di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Baik Gibran dan Selvi kompak mengenakan baju sederhana berupa kaus lengan pendek dengan nuansa ceria. Namun yang cukup menarik perhatian yakni tas merah muda yang digenggam Selvi Ananda.

Tas itu, menurut situs resmi Chanel, merupakan tas tangan klasik mini yang terbuat dari bahan wol, katun, dikombinasikan fiber, dengan metal berwarna emas fuschia dan purple.

Baca Juga: Beda dengan Selvi Ananda Demi Nikah Sama Gibran, Kisah Nania Yusuf Mualaf Karena Ingin Mendoakan Sang Ibu

Tas buatan Paris itu memiliki ukuran 12 x 20 x 6 sentimeter dan dijual dengan harga Rp87, 7 juta. Harga yang cukup mewah jika dibandingkan dengan UMR Solo 2024 yang berada di angka Rp2,2 juta per bulan.

Bahkan jika dikaitkan dengan harga sebidang tanah di Solo, menurut situs Solopos, harga tanah per meter persegi Solo, khususnya di daerah perkampungan pada 2021, berada di angka Rp2 juta hingga Rp2,5 juta per meter persegi.

Itu artinya, jika dikonversi dalam bentuk sebidang tanah di Solo, tas mungil Selvi Ananda ini sebanding dengan tanah seluas 43 meter persegi.

Luas sebidang tanah ini juga tidak sembarang, karena melampaui standar luas bangunan rumah subsidi di Indonesia, yang berada di kisaran 21 meter persegi hingga 36 meter persegi.

Ini memang bukan pertama kalinya Selvi Ananda dikaitkan dengan tas mewah, karena beberapa kali perempuan kelahiran Surakarta, 9 Januari 1989 itu kedapatan menggunakan berbagai barang mewah.

Baca Juga: Wirda Mansur Naik Haji Diundang Raja Arab, Yuk Intip Lagi Koleksi Tas Mewah Miliknya

Bahkan sebelum Gibran Rakabuming terjun ke politik sekalipun, Selvi Ananda sudah gemar menggunakan berbagai item fashion mewah, seperti tas Hermes, Dior, Chanel, sandal Hermes, kaus Hermes dan sebagainya.

Termasuk yang baru-baru ini jadi sorotan, Selvi Ananda kedapatan pakai tas Hermes saat pergi ke warung ayam. Tas itu dibanderol dengan harga 8.000 dolar atau setara Rp128 juta.

Selain tas, sepatu yang dikenakan Selvi Ananda juga bukan merk sembarangan. Selvi Ananda tampak mengenakan sepatu brand Loro Piana series Summer Charms Walk Loafers Suede Delicate Dew seharga Rp20,8 juta jika dilihat di situs Zalora.

Selvi Ananda juga sempat mendatangi warung penjual Soto Pleret sembari menggunakan sandal Hermes yang dijual dengan harga 830 dolar atau setara Rp13,4 juta.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #selvi #ananda #lagi #lagi #pakai #mewah #harganya #setara #tanah #seluas #solo

KOMENTAR