Ngakak Berjamaah! 20 Kata-kata Lucu Idul Adha 2024, Bikin Chat WA Ramai
Ngakak Berjamaah! 20 Kata-kata Lucu Idul Adha 2024, Bikin Chat WA Ramai (Freepik)
21:20
13 Juni 2024

Ngakak Berjamaah! 20 Kata-kata Lucu Idul Adha 2024, Bikin Chat WA Ramai

Menyambut hari raya Idul Adha 2024 yang akan datang dalam waktu dekat, berbagai persiapan sudah dilakukan. Selain mencari informasi mengenai harga terbaru kambing dan sapi kurban, sederet ucapan dan kata-kata lucu Idul Adha bisa disiapkan untuk dikirimkan pada orang terdekat.

Anda tak perlu jauh mencari kata-kata lucu ini untuk menjadi penghangat suasana perayaan hari raya, sebab di sini akan ada setidaknnya 20 kata-kata lucu Idul Adha 2024 yang dapat Anda gunakan. Tanpa berlama-lama lagi, simak selengkapnya!

20 Kata-Kata Lucu Idul Adha 2024

Berikut kata-kata yang bisa Anda kirimkan pada orang-orang terdekat.

1. Di hari yang berbahagia ini kita semua akan mengurbankan sapi dan kambing untuk kebahagiaan bersama. Kapan bahagia akan datang setelah kukorbankan semua perasaanku? 

2. Hari ini dan besok kita semua akan merayakan Idul Adha 2024. Untuk merayakannya, kamu mau sate kambing, sate sapi, atau saterusnya bersamaku? 

3. Pengumuman untuk orang-orang dengan tinggi badan dibawah 150 cm, menjelang Idul Adha diharapkan tidak keluar rumah karena rawan terinjak sapi.

4. Selamat hari raya Idul Adha 2024, semoga porsi daging yang kamu dapatkan menjadi yang paling besar, untuk menunjukkan besarnya keinginanmu mendapatkannya.

5. Mari berdoa semoga daging kurban yang diolah rasanya semakin nikmat dan membuat bahagia, seperti gaji rapel yang datang di tiap tanggal 25!

6. Untuk kamu yang sedang bersedih, sudahi rasa itu di hari Idul Adha 2024 ini. Paling tidak meski kekecewaan tidak hilang, sepiring sate kambing dan sapi bisa memberikan kebahagiaan untuk harimu.

7. Semoga restu orang tua si dia datang bersamaan dengan kiriman daging kurban ke rumahmu.

8. Terimakasih sebesar-besarnya untuk partisipan utama dalam acara perayaan Idul Adha 2024 ini, kambing dan sapi, yang telah rela mengorbankan dirinya untuk kebahagiaan orang lain.

9. Setidaknya sekali dalam setahun ada yang bisa  traktir makan daging lezat dan banyak! Selamat hari raya Idul Adha 2024, semoga bahagia selalu!

10. Lihat bagaimana pengorbanan kambing dan sapi bisa membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Masa iya pengorbananku selama ini belum berhasil membuat hati senang? 

11. Jika kambing dan sapi bisa membawa bahagia bagi semua orang di hari Idul Adha 2024 ini, mungkinkah aku harus jadi keduanya supaya bisa membuat orang tersenyum lebar setidaknya untuk sehari? 

12. Berkumpul bersama, bercanda dan tertawa sambil menikmati sepiring sajian khas Idul Adha 2024. Semoga bahagia dan kehangatan ini tidak hanya bertahan sehari saja.

13. Olahan daging apa yang paling kamu sukai di Idul Adha 2024 ini? Kalau aku semur, karena aku ingin semur hidup bersamamu.

14. Ambil sisi baiknya, meski kamu masih sendiri di Idul Adha 2024 ini, tapi kamu punya semua kehangatan di meja makan, opor hangat, sate hangat, semur hangat semuanya hangat!

15. Selalu ada pelajaran di setiap kesempatan. Bahkan potongan daging yang sepertinya lezat bisa jadi rempah yang rasanya aduhai. Waspadalah waspadalah!

16. Bagikan daging kurban sambil menebar senyuman lebar. Siapa tahu selain membagi kebahagiaan kamu bisa mendapatkan kebahagiaan dari si dia!

17. Datang di waktu yang tepat dengan rasa yang tidak pernah salah. Bukan, ini bukan tentang wanita, tapi semur daging yang istimewa!

18. Semoga hidupmu terasa semanis olahan semur daging yang disantap di hari yang berbahagia ini!

19. Semoga setiap daging kurban yang diberikan pada orang yang membutuhkan bisa membawa kebahagiaan secara langsung, selamat hari raya Idul Adha 2024!

20. Cantik, mempesona, dan sedap di lidah, ini bukan soal sosok hawa yang kamu puja, tapi soal nikmatnya santap bersama daging kurban di Idul Adha!

Itu tadi 20 kata-kata lucu Idul Adha 2024 yang bisa dikirimkan, semoga berguna!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #ngakak #berjamaah #kata #kata #lucu #idul #adha #2024 #bikin #chat #ramai

KOMENTAR