Geni Faruk Lulusan Apa? Ibu Thariq Halilintar Dipuji gegara Kasih Jawaban Bijak soal Calon Menantu
Geni Faruk (Instagram/@genifaruk)
21:04
13 Juni 2024

Geni Faruk Lulusan Apa? Ibu Thariq Halilintar Dipuji gegara Kasih Jawaban Bijak soal Calon Menantu

Geni Faruk diminta untuk memberikan penilaian soal calon menantunya, Aaliyah Massaid. Alih-alih menilai, ibu Thariq Halilintar itu justru menjabarkan jawaban bijak yang lantar menuai pujian dari banyak netizen.

Momen tersebut terjadi ketika Geni Faruk menjadi bintang tamu "Rumpi" episode 12 Juni 2024. Feni Rose selaku pembawa acara meminta Geni Faruk menjabarkan penilaiannya tentang Aaliyah Massaid.

"Kemarin kan sempet bertemu Aaliyah, boleh dong cerita. Melihat sosok Aaliyah di mata Bu Gen seperti apa sih?" tanya Feni Rose, dilansir kanal YouTube Trans TV.

"Kalau Pak Halilintar memesenin ke saya, ke anak-anak. Nah kita selalu yang kita perbaiki itu anak kita. Jadi anak kita yang kita koreksi, koreksi. Kalau yang bukan anak kita, itu enggak ada kuasa kita. Yang ada kita mendoakan," jawab Geni Faruk.

Baca Juga: Disuruh Kasih Penilaian soal Aaliyah Massaid, Jawaban Geni Faruk Disorot: Bagus Mertua Kayak Gini

Geni Faruk dan Aaliyah Massaid (instagram)Geni Faruk dan Aaliyah Massaid (instagram)

Gara-garanya jawaban tersebut, Geni Faruk mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka menyebut Geni Faruk sebagai ibu yang baik serta ibu mertua ideal bagi para menantunya.

Sikap bijak ini agaknya tidak terlepas dari riwayat pendidikan Geni Faruk. Ibu Gen Halilintar itu rupanya memiliki pendidikan yang mentereng, lho. Memangnya Geni Faruk lulusan apa?

Sebagai informasi, Geni Faruk merupakan perempuan kelahiran 29 Oktober 1972 di Rumbai, Riau. Geni Faruk menempuh pendidikan perguruan tinggi di Universitas Indonesia dengan mengambil Jurusan Ekonomi.

Di bangku kuliah inilah, Geni Faruk bertemu dengan sang suami, Halilintar Anofial Asmid. Kala itu Geni Faruk masuk tengah semester dua, sedangkan Halilintar sudah menginjak tahun keempat kuliah.

Geni Faruk kemudian melanjutkan kuliahnya hingga berhasil meraih gelar Ph.D di Universitas Selangor Malaysia. Namun belum diketahui secara pasti di mana Geni Faruk mendapat gelar Masternya alias S2.

Baca Juga: Ditanya Sosok Aaliyah Seperti Apa, Jawaban Lenggogeni Faruk Jadi Sinyal Direstui atau Tidak?

Sekarang Geni Faruk berhasil menjadi pengusaha ternama di Tanah Air. Ia juga sukses membangun karier menjadi YouTuber serta dipercaya sebagai motivator di berbagai perusahaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #geni #faruk #lulusan #thariq #halilintar #dipuji #gegara #kasih #jawaban #bijak #soal #calon #menantu

KOMENTAR