Beda Gaya Sederhana Nagita vs Syahnaz Saat Haji: Topi dan Headphone Jadi Sorotan
Beda Gaya Nagita Slavina vs Syahnaz Saat Haji (instagra.com/@Raffinagita1717 /syahnazs)
16:40
13 Juni 2024

Beda Gaya Sederhana Nagita vs Syahnaz Saat Haji: Topi dan Headphone Jadi Sorotan

Keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menjalani ibadah haji di Tanah Suci. Raffi Ahmad dan keluarganya pun mengikuti program Haji Furoda sehingga tidak perlu mengikuti antrian selayaknya haji reguler.

Persiapan demi persiapan pun telah dilakukan Raffi dan sang istri, Nagita Slavina hingga akhirnya bertolak ke Tanah Suci pada Sabtu (08/06/2024) kemarin.

Kegiatan Raffi dan Nagita selama menjalankan rangkaian haji pun menjadi sorotan. Gaya berpakaian Nagita pun ikut menjadi perbincangan publik. Kakak dari Caca Tengker ini pun terlihat begitu cantik dan elegan menggunakan gamis dan cadar saat melaksanakan rangkaian ibadah haji dan berpenampilan sederhana.

Hal ini terlihat berbeda dengan sang adik ipar, Syahnaz Sadiqah yang justru mendapat hujatan dari warganet lantaran masih mengenakan barang-barang mewah saat menjalani prosesi ibadah haji.

Baca Juga: Ria Ricis Menangis Tinggalkan Anak Pergi Haji: Ibu Cinta Moana, Tapi Ibu Lebih Cinta yang Ciptakan Kamu

Lalu, seperti apa perbedaan gaya Nagita Slavina dan Syahnaz saat melaksanakan ibadah Haji? Simak inilah selengkapnya.

Polos Tanpa Riasan Wajah

Beda Gaya Nagita Slavina vs Syahnaz Saat Haji, Disindir Pakai Topi MewahBeda Gaya Nagita Slavina vs Syahnaz Saat Haji, Disindir Pakai Topi Mewah

Penampilan sederhana Nagita Slavina pun ikut menjadi sorotan. Dalam sebuah unggahan foto bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, istri Raffi Ahmad ini tampak cantik meskipun tanpa riasan di wajahnya saat mengenakan jilbab syar'i berwarna hitam dan gamis berwarna ungu. Penampilan Nagita yang polos tanpa riasan wajah ini mendapat banyak pujian dari warganet.

Elegan Kenakan Gamis Serba Putih

Elegan Kenakan Gamis Serba PutihElegan Kenakan Gamis Serba Putih

Tak hanya itu, ipar Syahnaz Sadiqah ini juga terlihat elegan mengenakan gamis serba putih saat menjalani ibadah tawaf di Ka'bah, Mekkah bersama sang suami Raffi Ahmad. Nagita pun juga mengenakan kacamata hitam untuk menghindari kontak langsung dengan sinar matahari yang cukup menyengat.

Sama seperti sebelumnya, Nagita pun hanya mengenakan lipstik berwarna natural agar tidak terlihat pucat. Ia pun juga sempat mengenakan topi sebelum akhirnya melanjutkan ibadah Sa'i dan tahalul.

Pakai Topi dan Headphone Saat Tawaf

Pakai Topi dan Headphone Saat TawafPakai Topi dan Headphone Saat Tawaf

Berbeda dengan sang ipar yang berpenampilan sederhana, Syahnaz pun beberapa kali terekam kerap mengenakan barang-barang mewah saat menjalani rangkaian ibadah haji. Dalam sebuah video yang diunggah oleh sang kakak Nisya Ahmad, Syahnaz terlihat memakai sebuah topi yang cukup besar berwarna hitam dan mengalungi sebuah headphone.

Baca Juga: Kunjungi Hajj Media Hub, Wirda Mansur Spill Total Investasi Arab Saudi di Indonesia

Penampilan Syahnaz pun mendapat hujatan dari warganet lantaran dianggap kurang pantas mengenakan barang-barang tersebut saat sedang melaksanakan rangkaian haji.

"Ngapain pake headphone segala....." tulis salah satu warganet di kolom komentar Instagram Syahnaz.

"Emang boleh tawaf pake topi????" ujar warganet lainnya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #gaya #sederhana #nagita #syahnaz #saat #haji #topi #headphone #jadi #sorotan

KOMENTAR