Kini Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Punya Alasan Haru di Balik Tanggal Pernikahannya
Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]
15:50
12 Juni 2024

Kini Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Punya Alasan Haru di Balik Tanggal Pernikahannya

Kabar mengejutkan datang dari Ruben Onsu. Presenter kondang itu rupanya telah melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah sejak Selasa (11/6/2024) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun menjelaskan bahwa gugatan perceraian tersebut didaftarkan oleh Minola Sabayang selaku pihak kuasa hukum Ruben Onsu.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," kata T. Marbun.

T. Marbun saat mengonfirmasi kabar perceraian pasutri tersebut juga turut membeberkan bila sidang perdana perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah akan dilaksanakan pada 9 Juli 2024.

Baca Juga: Di Tengah Gugatan Cerai, Ruben Onsu Unggah Kedekatan Bareng Anak hingga Pesan Bijak Ini

"Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024," terang T. Marbun.

Ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)Ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Sehubung dengan hebohnya kabar perceraian orang tua angkat Betrand Peto tersebut, perjalanan pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menuai sorotan publik.

Diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 di Bali. Ada alasan tersendiri mengapa keduanya melangsungkan pernikahan di waktu dan tempat tersebut.

Ruben Onsu dalam sebuah podcast pernah mengungkapkan jika dirinya sengaja menggelar pesta pernikahan di Bali karena itu merupakan impiannya dan Sarwendah.

"Jadi ayah sama bunda itu punya impian yang sama pengin nikah di Bali," ujar Ruben dikutip dari unggahan YouTube The Onsu Family.

Baca Juga: Gugat Cerai, Ini Tuntutan Ruben Onsu terhadap Sarwendah

Presenter kondang ini juga sengaja menikahi Sarwendah pada tanggal 22 Oktober karena itu merupakan tanggal lahir mendiang ibunya.

"Pernikahannya itu tepat di 22 Oktober ini, di mana itu tanggal lahir mama, tanggal 22 Oktober," terang Ruben.

"Jadi kenapa ayah pilih tanggal itu karena beliau kan enggak akan mungkin hadir, sudah tidak ada kan," imbuhnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kini #gugat #cerai #sarwendah #ruben #onsu #punya #alasan #haru #balik #tanggal #pernikahannya

KOMENTAR