Harga Topi Azizah Salsha Saat Dukung Pratama Arhan Tanding Bikin Geleng Kepala, Nyaris Dua Kali UMR Jakarta
Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Andre Rosiade. (Instagram/@andrerosiade)
12:33
12 Juni 2024

Harga Topi Azizah Salsha Saat Dukung Pratama Arhan Tanding Bikin Geleng Kepala, Nyaris Dua Kali UMR Jakarta

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) ramai dibanjiri pendukung, termasuk para publik figur. Salah satu artis yang datang menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia tersebut yakni Azizah Salsha.

Selebgram satu ini hadir untuk mendukung sang suami, Pratama Arhan dalam laga tersebut. Terlihat dalam salah satu Instagram temannya, Azizah Salsha tampak menonton Timnas Indonesia dengan menggunakan jersey Pratama Arhan bernomor punggung 12.

Tidak hanya itu, dalam penampilannya tersebut, Azizah Salsha juga memakai topi berwarna biru denim. Namun, topi yang dikenakannya itu justru menarik perhatian. Pasalnya, topi yang dipakai Azizah Salsha itu berasal dari brand ternama dengan harga yang fantastis.

Setelah ditelusuri, topi yang dikenakan Azizah Salsha itu diketahui berasal dari brand Celine. Mengutip laman Celine, topi yang dikenakannya itu merupakan Triomphe Baseball Cap in Denim Union Wash Dark Union Wash.

Baca Juga: Timnas Indonesia Jadi Negara ASEAN Satu-satunya yang Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Untuk topi yang dikenakannya itu, memiliki harga yakni sekitar 520 Euro atau setara dengan Rp 9,1 juta. Harga untuk topi tersebut hampir setara dengan dua kali gaji UMR Jakarta.

Sementara itu, dalam momen menonton Timnas Indonesia, Azizah Salsha langsung menghampiri saat usai pertandingan. Gemasnya, ketika keduanya bertemu, Pratama Arhan langsung memeluk istrinya. Bahkan, ia juga sampai mencium pipi Azizah Salsha berkali-kali.

Video romantis tersebut diunggah ulang oleh akun Tiktok @buatcariinfodoang. Tampak beberapa warganet merasa gemas melihat momen tersebut. Namun, ada juga beberapa yang salah fokus dengan anak kecil yang melihat momen romantis Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

“Masyaallah abis tu pipi Zizah sama Arho,” tulis salah satu akun di kolom komentar.

“Kasihan adik yang di bawahnya,” komentar warganet lainnya disertai emoji tertawa.

Baca Juga: 3 Pemain dengan Performa Paling Solid Selain Thom Haye dan Rizky Ridho saat Timnas Indonesia Habisi Filipina

“Adeknya: buset bang adegan dewasa nii, gw masih di sini lhoo,” sahut akun lainnya.

Dari pertandingan yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) itu, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor akhir 2-0. Hal ini juga menandakan Indonesia akan maju ke tahap kualifikasi Piala Dunia berikutnya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #harga #topi #azizah #salsha #saat #dukung #pratama #arhan #tanding #bikin #geleng #kepala #nyaris #kali #jakarta

KOMENTAR