Bukan Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid Minta Ayu Dewi Jadi MC Pernikahan: Sampai Honeymoon Juga
Banjir Pujian, Aaliyah Massaid Disebut Cantik dan Elegan Saat Hadiri Pengajian Aurel-Atta (Instagram)
20:10
9 Juni 2024

Bukan Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid Minta Ayu Dewi Jadi MC Pernikahan: Sampai Honeymoon Juga

Persiapan pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin serius. Bahkan Aaliyah sudah mencari sosok pembawa acara yang akan memandu jalannya hari bahagianya bersama Thariq nanti.

Bahkan tidak kalah mentereng dari Mahalini Raharja sang sahabat yang acaranya dipandu oleh Raffi Ahmad, Aaliyah ternyata sudah meminta Ayu Dewi untuk menjadi pembawa acara.

Momen inilah yang terlihat di reels terbaru Ayu pada Minggu (9/6/2024). “Ketemu CPW atau ngobrol gemes sama yang mau nikah,” tulis Ayu di kolom caption.

Artis Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)Artis Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)


Entah di mana kedua wanita cantik itu bertemu, tetapi yang pasti Aaliyah dan Ayu tampak sama-sama heboh. Ayu pun tidak segan memuji Aaliyah yang dinilai semakin bersinar menjelang pernikahan.

Baca Juga: Gak Main-Main, Ini Profil Mentereng 2 Fashion Stylist Nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

“Tapi nanti jadi kan? Jadi host di pernikahan aku?” tanya Aaliyah di kesempatan berikutnya.

Tanpa basa-basi, istri Regi Datau itu langsung mengiyakan, “Iya dong. Aku bakal jadi host, 24 jam stand by buat dia.”

Aaliyah kemudian sempat berbisik-bisik seolah enggan membocorkan rangkaian acara pernikahannya. Ayu yang diminta untuk menjadi pembawa acara segera mengiyakan permintaan Aaliyah.

“Oh nggak masalah, nggak masalah, sampai honeymoon pun gue hostingin,” ucap Ayu.

“Sampai hari pertama juga ya?” tanya Aaliyah yang sontak memancing tawa keduanya.

Baca Juga: Koar-Koar Keturunan Keraton, Kok Bisa Aaliyah Massaid Tak Punya Gelar Bangsawan? Simak Alasannya!


Kocaknya, Ayu juga tiba-tiba didapuk untuk membantu Thariq menyiapkan pernikahan, yakni dengan mencari seserahan. Dengan wajah terpaksa Ayu kembali mengiyakan permintaan Aaliyah, apalagi karena tadi dirinya sudah berjanji akan 24 jam siap sedia untuk putri almarhum Adjie Massaid tersebut.

Warganet terlihat antusias menyambut rencana Ayu Dewi menjadi pembawa acara di pernikahan Aaliyah dan Thariq. Pasalnya Ayu merupakan salah satu pembawa acara kondang Tanah Air, meski sayangnya belum pernah terungkap berapa kisaran bayaran yang diterimanya selama ini.

Aseeekkk bu ayu jadi host acara aalthor bisa dipastikan rame dan rumpitaaahh dehhh nanti, sehat sehat ya bu aga mau lihat kecetaran bu aga di acaranya aal,” komentar warganet.

Acara pasti heboh kalo mba ayu dewi jadi hostnya ketawa mulu pastinya, semoga lancar dan berkah acaranya kelak,” tulis warganet lain. “Asik bu ayu hostnyaa. lancar ya aal. Ga sabar banget liat pernikahannya,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bukan #raffi #ahmad #aaliyah #massaid #minta #dewi #jadi #pernikahan #sampai #honeymoon #juga

KOMENTAR