Viral di Twitter! Aksi Heroik Ibu Bubarkan Tawuran dengan Cara Tak Biasa
Ilustrasi tawuran (Pixabay)
16:04
7 Juni 2024

Viral di Twitter! Aksi Heroik Ibu Bubarkan Tawuran dengan Cara Tak Biasa

Komika Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa dibuat tergelak dengan video viral aksi tawuran anak-anak di malam hari, namun berhasil dibubarkan seorang ibu-ibu dengan berteriak maling. Video ini viral di Twitter dibagikan akun @devprinceps dilihat suara.com, Jumat (7/6/2024). Tampak seorang ibu pilih merekam rencana tawuran yang dilakukan anak-anak di dekat rumahnya.

Namun seorang anak yang bertelanjang dada nampak berusaha berlari melawan musuhnya dengan usia tidak jauh beda. Namun siapa sangka menjelang aksinya melakukan serangan, ia malah diteriaki maling oleh ibu tersebut.

Hasilnya anak tersebut dibuat kesal dan harga dirinya terusik, hasilnya anak tersebut kehilangan semangat untuk melakukan penyerangan menggunakan batu yang berada di genggamannya,

"Kok maling sih Bu, orang gua lagi ribut ngapain maling. Emang gue betak (mencuri) barang lu," celoteh anak tersebut sembari berjalan ke belakang urung melakukan serangan.

Baca Juga: Viral Konsumen Keluhkan Vespa LX 125 Cacat Produksi, Motor Bolak Balik Masuk Bengkel...

Melihat ini banyak netizen yang berhasil dibuat tergelak seperti Ernest Prakasa hingga Pandji Pragiwaksono, yang mengaku dengan mudah memperkirakan usia pelaku tawuran tersebut.

"Lucu banget fak," ungkap @ernest prakasa lengkap dengan emoji tertawa.

"Usianya langsung ketaker," timpal @pandji.

Melihat video ini tidak sedikit juga netizen yang memuji ibu tersebut yang memiliki cara cerdik untuk mencegah tawuran. Ini karena dengan meneriaki maling, maka kemungkinan besar akan ada warna yang berbondong-bondong mendatangi sumber suara tersebut.

"Lebih takut digebukin orang kampung ternyata," ungkap @eastlOner.

Baca Juga: Pemilik Rumah Ini Kedatangan Tamu Babi, Diusir Malah Keliling

"Solusi bubarin orang tawuran supaya warga keluar kompak," komentar @KLIKBAIT.

"Seram tapi lucu banget langsung ngedumel terus bad mood tawuran," sahut @muonxan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #viral #twitter #aksi #heroik #bubarkan #tawuran #dengan #cara #biasa

KOMENTAR