Pekerjaan Mentereng Suami Ulya, Pantas Bule Rusia Rela Jadi Ibu Rumah Tangga
Maulana Haqiqi dan Ulya Bule Rusia Mualaf Berhijab. (YouTube/ulianaci)
16:01
7 Juni 2024

Pekerjaan Mentereng Suami Ulya, Pantas Bule Rusia Rela Jadi Ibu Rumah Tangga

Sosok selebgram mualaf asal Rusia, Ulya Naci belakangan menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak warga Vladimir Putin itu memilih tinggal di Jawa Timur dan memeluk Islam usai berkuliah di Indonesia.

Diketahui, Ulya sendiri sempat berkuliah sebagai mahasiswa pertukaran di Institut Teknologi Bandung (ITB). Hal ini yang akhirnya mengenalkan Ulya dengan sang suami, Hakiki.

Usai lulus kuliah, Ulya akhirnya dinikahi Hakiki yang kala itu masih berusia 24 tahun. Ulya menikah dengan Hakiki pada 2019 dan sudah mualaf sejak 2017.

Kala itu Hakiki disebut melamar Ulya dan pergi ke Rusia untuk meminta izin pada orangtuanya. Hubungan keduanya direstui asal Ulya harus menyelesaikan studinya sebelum menikah.

Baca Juga: Mas Jawa Ini Bongkar Cara Dapatkan Hati Ulya Bule Rusia Mualaf Berhijab: Tak Butuh Tanah dan Emas...

Setelah menikah pada tahun 2019, Ulya akhirnya memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Ulya dan Hakiki kini tengah dikaruniai 1 orang anak laki-laki. 

Sampai bikin Ulya 'nganggur', rupanya Hakiki punya pekerjaan yang cukup mentereng.

Potret bule asal Rusia Ulya dan suaminya Maulana Haqiqi (Instagram/ulianaci)Potret bule asal Rusia Ulya dan suaminya Maulana Haqiqi (Instagram/ulianaci)

"Jadi Mas Hakiki ini seorang konsultan di perusahaan tambang, benar kan?" tanya Teuku Wisnu dalam podcast The Sungkars.

"Iya betul," kata Hakiki sambil tersenyum.

Kendati demikian, tak disebutkan di mana Hakiki bekerja. Hanya saja Hakiki sempat menyebut dirinya adalah lulusan Teknik di ITB.

Baca Juga: Kepincut Lelaki Jawa, Begini Awal Mula Selebgram Rusia Jatuh Hati dengan Suami Sampai Jadi Mualaf

Hakiki disebut berasal dari sebuah Desa di Lumajang, Jawa Timur. Ia tumbuh dari keluarga biasa dan berkuliah dengan beasiswa Bidik Misi.

Kini Ulya telah menjadi influncer dengan leih dari 770 ribu followers di Instagram. Hal ini ia lakukan sebagai sampingan lantaran tak mau hanya menganggur di rumah.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pekerjaan #mentereng #suami #ulya #pantas #bule #rusia #rela #jadi #rumah #tangga

KOMENTAR