Kini Keluhkan Harga Belanjaan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Ternyata Pernah Hidup Susah dan Jualan Koran
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)
20:17
6 Juni 2024

Kini Keluhkan Harga Belanjaan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Ternyata Pernah Hidup Susah dan Jualan Koran

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin tidak segan-segan memperlihatkan kemesraan mereka. Pasalnya Thariq juga sudah melamar Aaliyah dan diisukan akan segera melangsungkan pernikahan.

Tak heran jika beberapa waktu lalu Thariq dan Aaliyah membuat konten berbelanja bulanan bersama, seolah tengah bersiap-siap menjadi sepasang suami istri. Namun ada satu momen tidak terduga saat itu, yakni ketika Thariq menilai harga belanjaan mereka mahal.

“Gimana, Sayang, belanja bulanannya?” tanya Aaliyah sambil berjalan mengiringi Thariq yang mendorong troli, seperti dikutip pada Kamis (6/6/2024).

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)

Sambil memperlihatkan ekspresi salah tingkah, Thariq blak-blakan mengaku, “Di sini agak mahal sih.”

Baca Juga: Ikuti Jejak Atta-Aurel Nikah Muda, Pernikahan Thariq-Aaliyah Diprediksi Berakhir Begini

Pengakuan Thariq ini menjadi perbincangan banyak warganet, apalagi karena dirinya juga bukan influencer dengan sedikit kekayaan. Gaya hidup Thariq selama ini juga cenderung mewah sehingga warganet terkejut dirinya menilai mahal barang belanjaannya dan Aaliyah.

Namun terlepas dari kekayaannya yang tidak main-main, Thariq sepertinya memang tipe orang yang sangat menghargai uang. Sepertinya hal ini juga tidak lepas dari masa kecilnya yang sempat jatuh miskin sampai keluarganya harus bekerja banting tulang.

Kisah ini seperti disampaikan sendiri oleh Thariq di hadapan Jessica Iskandar, Rigen Rakelna, Eca Aura, dan Indra Jegel. Kala itu Thariq diminta menceritakan kisah di balik seporsi burger yang disajikan Jedar.

“Burger ini ada ceritanya ya, Riq?” tanya Jedar, seperti dilihat di akun TikTok @stepanimommyjevior.

“Dulu usaha pertama aku burger,” ungkap Thariq. “Pas aku umurnya 6 tahun, sempat ada kejatuhan ekonomi tuh keluargaku. Start nyari duit, jualan koran, jualan SIM card, dan lain-lain. Kekumpul duitnya, buat bisnis burger itu.”

Baca Juga: Penampilan Aaliyah Massaid saat Nonton Timnas Jadi Omongan, Disebut Mirip Orang Terdekat Fuji

Namun kerja keras Gen Halilintar terbukti berhasil, sebab kini mereka menjelma menjadi salah satu keluarga tajir melintir di Indonesia. Tak heran jika Gen Halilintar kini sering berkelana ke luar negeri, menyisakan Atta Halilintar dan Thariq yang banyak beraktivitas di Tanah Air.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kini #keluhkan #harga #belanjaan #aaliyah #massaid #thariq #halilintar #ternyata #pernah #hidup #susah #jualan #koran

KOMENTAR