Profil Jennifer Coppen: Ibu Muda Ramai Dikecam usai Biarkan Anaknya Diledek dengan Kata Tak Senonoh
Jennifer Coppen (Instagram/@jennifercoppenreal20)
18:35
5 Juni 2024

Profil Jennifer Coppen: Ibu Muda Ramai Dikecam usai Biarkan Anaknya Diledek dengan Kata Tak Senonoh

Jennifer Coppen tengah menuai kecaman karena dianggap membiarkan anaknya, Kamari Sky Wassink, menjadi sasaran dugaan pelecehan seksual oleh warganet.

Hal ini bermula dari unggahan foto Kamari yang tampak tak biasa lantaran bagian dadanya diduga disumpal dengan bola plastik. Mirisnya, ada warganet yang menyebut Kamari “tobrut” dan malah diunggah ulang oleh Jennifer seakan tak ada yang salah dengan sebutan itu.

Sebagai informasi, “tobrut” merupakan singkatan dari istilah “toket brutal” yang belakangan dipakai untuk menyebut seseorang dengan payudara berukuran besar. Warganet pun mengkhawatirkan Kamari yang diduga telah dilecehkan di media sosial.

Potret Liburan Jennifer Coppen di Jepang. (Instagram/jennifercoppenreal20)Potret Liburan Jennifer Coppen di Jepang. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Orang kalo belom siap jadi ibu kelakuannya begini,” kecam warganet. “Dia pas anaknya namanya diplesetin, marah. Giliran dipanggil tobrut direpost BLOKKK KESEL BANGET LINDUNGI ANAK KAMU LAH PLEASE,” imbuh warganet lain.

Baca Juga: Mengaku Tak Tahu Istilah 'Tobrut', Jennifer Coppen Minta Maaf: Aku Masih Ibu Baru

Aku nggak tahu mana yang lebih buruk, orang-orang yang menganggap foto Kamari lucu dan menggemaskan atau mamanya yang baik-baik saja dengan itu. Kasih anakmu dada palsu dan diumbar di internet, tolonglah, dunia ini bukan tempat yang aman lho, kok kamu aneh banget. Dan manggil seorang bayi ‘tobrutku’...???” timpal yang lainnya.

Tak heran jika sosok Jennifer Coppen menjadi sorotan publik, termasuk perihal profil dan biodatanya. Seperti apakah?

Profil Jennifer Coppen

Potret Jennifer Coppen Momong Baby Kamari. (Instagram/jennifercoppenreal20)Potret Jennifer Coppen Momong Baby Kamari. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Jennifer Rochelle Coppen adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia yang dilahirkan di Denpasar Bali pada 20 Juli 2001. Dengan demikian, saat ini Jennifer masih berusia 22 tahun.

Walau masih muda, Jennifer diketahui sudah menikah dengan Yitta Dali Wassink dan memiliki seorang anak perempuan bernama Kamari Sky Wassink. Cantik dan gemasnya Kamari pun laksana magnet di media sosial sehingga sangat menarik perhatian warganet.

Baca Juga: Jennifer Coppen Tuai Kritik karena Biarkan Putrinya Diledek "Tobrut"

Jennifer merupakan putri dari penyanyi dangdut keturunan Belanda, Richardo Benito Eduwardo Coppen dan Hotimah Imaniar. Namun diketahui pasangan ini sudah bercerai dan Hotimah sendiri sudah meninggal dunia akibat kanker serviks stadium akhir pada tahun 2017.

Potret Liburan Jennifer Coppen di Jepang. (Instagram/jennifercoppenreal20)Potret Liburan Jennifer Coppen di Jepang. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Jennifer diriwayatkan menempuh pendidikan jenjang SMP di Bali dan melanjutkan SMA di Jakarta. Tampaknya hal ini sejalan dengan kariernya di dunia hiburan Tanah Air yang diawali pada tahun 2016 alias saat dirinya berusia 14-15 tahun.

Tahun 2016, Jennifer mengawali karier dengan bermain di sinetron “Romeo dan Juminten”. Setelahnya Jennifer semakin dikenal sebagai artis muda dengan membintangi film seperti “Habibie & Ainun 3” (2019), webseries “Pretty Little Liars” (2020 dan 2022), dan beberapa FTV.

Sebagai penyanyi, Jennifer juga sudah menelurkan sejumlah single seperti “Friends with Benefit” yang dilantunkan bersama Rendyapr dan Dycal (2017), “Moonlight” yang dinyanyikan bersama Bayu Valerinoya (2017), dan “Candu tapi Canda” (2022).

Kini Jennifer juga aktif sebagai influencer dan pengusaha. Jennifer terpantau kerap memasarkan produk deodoran miliknya di media sosial, serta beberapa kali mengunggah konten endorsement sampai memamerkan aktivitasnya sehari-hari.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #jennifer #coppen #muda #ramai #dikecam #usai #biarkan #anaknya #diledek #dengan #kata #senonoh

KOMENTAR