Cerita Angelina Sondakh Soal Ibunya yang Alami Gangguan Jiwa: Saat Saya Kena Kasus...
Potret kebersamaan Angelina Sondakh dan sang ibu Sjul Kartini (Instagram/angelinasondakh09)
13:02
4 Juni 2024

Cerita Angelina Sondakh Soal Ibunya yang Alami Gangguan Jiwa: Saat Saya Kena Kasus...

Sosok Angelina Sondakh belakangan ini menuai sorotan publik. Hal ini tak lepas dari kabar sang anak tiri, Aaliyah Massaid yang akan segera dipersunting sang kekasih, Thariq Halilintar.

Sebagai informasi, Angelina Sondakh sudah keluar penjara sejak Maret 2022. Ia akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah 10 tahun mendekam di bui akibat terseret dalam kasus korupsi.

Mengutip dari unggahan kanal YouTube Keema Entertainmet pada 29 Juli 2022, istri mendiang Adjie Massaid itu mengungkapkan bila sang ibu, Sjul Kartini mengalami gangguan jiwa saat dirinya mendekam di bui.

Angelina Sondakh secara detail menjelaskan jika ibunya mengalami gangguan kejiwaan lantaran sang kakak meninggal dunia, ditambah dengan dirinya yang dipenjara karena terseret kasus korupsi.

Baca Juga: Perjuangan Adjie Massaid Nikahi Angelina Sondakh: Ditolak 3 Kali karena Beda Agama, Sempat Mau Bawa Lari

"Semenjak kakak saya meninggal dan mungkin pada saat saya terkena kasus dan akhirnya harus berada di dalam selama 10 tahun, ada sedikit gangguan dengan kejiwaannya," ujar Angelina dikutip Selasa (4/6/2024).

Potret kebersamaan Angelina Sondakh dan sang ibu Sjul Kartini (YouTube/Keema Entertainment)Potret kebersamaan Angelina Sondakh dan sang ibu Sjul Kartini (YouTube/Keema Entertainment)

Tak hanya mengalami sedikit gangguan kejiwaan, Angelina Sondakh mengujarkan apabila sang ibu juga mengalami dimensia. Hal ini lah yang menjadikan dirinya harus fokus mengurus sang ibu.

"Memang sekarang ini saya harus mengurusi ibu saya yang sudah dinyatakan dimensia tingkat sedang dan juga ada sedikit ODGJ. ODGJ-nya orang dengan gangguan kejiwaan," beber Angelina.

Dengan kondisi kesehatan sang ibu yang tak sesehat dahulu, Angelina Sondakh mengujarkan bahwa dirinya akan sekuat tenaga mencari penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

"Itu enggak papa, yang penting Angie kuat, bismillah. Apapun yang menjadi takdir dari Angelina Sondakh pasti saya jalani, yang penting Angie jangan sakit," beber Angelina.

Baca Juga: Dulu BMW Kini Avanza, Beda Situasi Isi Garasi Angelina Sondakh Sebelum Dipenjara vs Setelah Bebas

"Bermohon supaya saya bisa mencarikan uang untuk menghidupi orang tua saya dan juga Keanu dan juga kebutuhan sehari-hari saya," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #cerita #angelina #sondakh #soal #ibunya #yang #alami #gangguan #jiwa #saat #saya #kena #kasus

KOMENTAR