Ngopi Bareng di Pinggir Kolam, Amanda Manopo dan Arya Saloka Diduga 'Balikan' di Proyek Baru
Amanda Manopo dan pria diduga Arya Saloka (Instagram)
11:33
4 Juni 2024

Ngopi Bareng di Pinggir Kolam, Amanda Manopo dan Arya Saloka Diduga 'Balikan' di Proyek Baru

Amanda Manopo dan Arya Saloka diduga kembali bertemu setelah sempat terpisah dari sinetron Ikatan Cinta. Duet pasangan yang bermula dari sinetron itu disambut senang oleh para penggemar.

Pada unggahan akun Instagram @hamdhanikoestoro_ tampak potret dua orang yang tengah ngopi bersama di depan sebuah kolam.

Pada foto tersebut, sosok perempuan yang tengah ngopi tampak jelas sosok Amanda Manopo. Sementara sosok pria sengaja di-blur.

Kedua sosok itu tampak asyik memegang cangkir masing-masing.

Baca Juga: Daftar Nominasi Vision+ Awards 2024, Yuk Ikutan Vote Artis Favoritmu!

“Menikmati kopi dengan santai bersama teman misterius. Siapakah yang di sebelah kanan? Ada yang bisa tebak? #NgopiSantai #SiapakahDia #TebakSiapa,” tulis akun @hamdhanikoestoro_.

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit publik yang menyangka pria di sebelah Amanda adalag Arya Saloka.

"Mereka iklan bareng? Luar biasa, pokoknya kalian seprojek aja dah terus, mau itu iklan, sinetron, series atau film, masih banyak yg menunggu karya kalian, jangan hiraukan orang yg gak suka, mereka mah cuma debu doang. Yg penting cuan ngalir terus untuk kalian, jaya jaya jaya pokoknya mah," komentar warganet.

"Bismillah mudah-mudahan perusahaan kopinya yg menggunakan BA aryamanda makin sukses karna sudah mengabulkan permintaan pgmr aryamanda untuk melihat mereka krj 1 proyek brg lagi terkasih, senang banget rasanya ya Allah terima kasih," imbuh warganet lain.

"Maju terus @amandamanopo, ini yang kami sukaa udah gak usahh pikirin haters, rejeki kamu berdua bagus Man," tulis warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Kepergok di Restoran yang Sama, Makan Siang Bareng?

"Ternyata omongan Manda gk bisa d pegang, katanya GK mau sprojek lagi, apapun itu," timpal lainnya.

Diketahui sebelumnya, nama Amanda Manopo sendiri sempat terseret dalam kabar keretakan rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ngopi #bareng #pinggir #kolam #amanda #manopo #arya #saloka #diduga #balikan #proyek #baru

KOMENTAR