Bakal Jadi Mantu Geni Faruk, Sifat Asli Aaliyah Massaid Pernah Dibongkar Aurel Hermansyah: Al Itu Parah...
Aaliyah Massaid. [Instagram]
13:37
1 Juni 2024

Bakal Jadi Mantu Geni Faruk, Sifat Asli Aaliyah Massaid Pernah Dibongkar Aurel Hermansyah: Al Itu Parah...

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar disebut-sebut akan menikah dalam waktu dekat. Ini artinya putri Reza Artamevia itu sebentar lagi akan menjadi menantu kedua Geni Faruk dan Anofial Asmid.

Di tengah-tengah kabar bahagia Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digadang akan segera naik pelaminan, konten YouTube lawas Aurel Hermansyah bersama Aaliyah Massaid viral lagi.

Melalui konten yang diunggah pada 2021 tersebut, istri Atta Halilintar itu sempat membongkar bagaimana sifat asli Aaliyah Massaid yang tak lain merupakan sahabat sekaligus calon adik iparnya tersebut.

Aurel Hermansyah pada saat itu membeberkan bahwa Aaliyah Massaid bukanlah wanita yang bucin. Berbeda dengan dirinya yang bisa menjadi bucin apabila sedang menjalin hubungan dengan pria.

Baca Juga: Pamer Foto Gaun Pengantin, Aaliyah Massaid Banjir Cibiran: Enggak Takut Ain Apa?

"Gue emang kalau pacaran kan lo tahu. Sekarang bentar gue tanya, lo bucin apa enggak? Enggak. Eh tapi Al dari dulu enggak bucin. Gue bingung kenapa dia enggak bucin," terang Aurel dikutip Sabtu (1/6/2024).

Iu Ameena Hanna Nur Atta itu juga menerangkan apabila calon menantu Geni Faruk tersebut sangat pelupa, sehingga kadang saat sedang mengobrol dengannya Aaliyah Massaid sering kebingungan sendiri.

"Guys, Al itu parah. Anaknya pelupa banget. Sampai gue tanya aja dia bingung," ujar Aurel.

Sebelum melamar sang pujaan hati, Thariq Halilintar mengajak jalan-jalan Aaliyah Massaid di sekitar kafe. [YouTube]Sebelum melamar sang pujaan hati, Thariq Halilintar mengajak jalan-jalan Aaliyah Massaid di sekitar kafe. [YouTube]

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat ini sedang sibuk mempersiapkan acara lamaran keluarga dan pernikahan.

Anak Geni Faruk dan Reza Artamevia itu telah menemui beberapa vendor untuk acara lamaran dan pernikahan. Momen ini dapat dilihat melalui konten YouTube Thariq Halilintar.

Baca Juga: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Diduga Siapkan Souvenir Pernikahan Mewah usai Temui Sosok Ini

Selain itu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belum lama ini juga terlihat mengunjungi bridestory fair yang ada di Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bakal #jadi #mantu #geni #faruk #sifat #asli #aaliyah #massaid #pernah #dibongkar #aurel #hermansyah #parah

KOMENTAR