Berapa Gaji Pegawai Nagita Slavina? Satu-satunya PNS Dapat Bonus Ikut Haji Furoda bareng Bos
Momen Raffi Ahmad dan Rombongan RANS Family Ikuti Manasik Haji (Instagram)
15:42
28 Mei 2024

Berapa Gaji Pegawai Nagita Slavina? Satu-satunya PNS Dapat Bonus Ikut Haji Furoda bareng Bos

Raffi Ahmad beserta keluarga dan sejumlah karyawan Rans akan berangkat ke Tanah Suci dalam rangka menunaikan ibadah haji pada awal bulan Juni 2024 mendatang. Tak main-main, mereka sedianya berangkat dengan program Haji Furoda Luxury dari Jasa Madinah Wisata.

Ditelusuri lebih jauh, paket haji ini dibanderol seharga USD 31.700 atau sekitar Rp509,3 juta per jemaah. Ibadah haji akan diselenggarakan selama 17 hari dan setiap peserta akan mendapatkan fasilitas mewah termasuk hotel bintang lima sampai jatah air zamzam 5 liter.

Momen Raffi Ahmad dan Rombongan RANS Family Ikuti Manasik Haji (Instagram)Momen Raffi Ahmad dan Rombongan RANS Family Ikuti Manasik Haji (Instagram)

Berbeda dari program haji lain, peserta haji furoda tidak perlu mengantre lama untuk bisa berangkat ke Tanah Suci. Tak heran jika banyak warganet yang semakin dibuat iri dengan para PNS alias Pegawai Nagita Slavina tersebut.

Apalagi karena karyawan Rans Entertainment juga diketahui mendapatkan gaji besar selama bekerja untuk Sultan Andara. Dikutip dari berbagai sumber, para pegawai Raffi dan Nagita bisa mendapat gaji pokok antara Rp7-8 juta per bulan serta ditambah bonus sebanyak 3-5 kali lipat.

Baca Juga: Head to Head Garuda vs Saudia Airlines, Siapa Maskapai Paling Ngaret di Penerbangan Haji?

Selain itu, ada pula beberapa bonus yang berhak diterima oleh para karyawan Rans Entertainment. Seperti misalnya Raffi dan Nagita yang kerap mengajak serta para pegawainya saat berjalan-jalan ke luar negeri sampai mendapat fasilitas berupa laptop mewah.

Ilustrasi haji, umroh, kakbah, ucapan selamat menunaikan Ibadah Haji. (Pexels)Ilustrasi haji. (Pexels)

Raffi dan Nagita juga memperbolehkan karyawannya untuk membeli mobil dan membayarnya dengan mencicil ke kantor. Beberapa karyawan bahkan juga pernah dibelikan mobil gratis dari sang atasan. Fasilitas lain yang diberikan Raffi dan Nagita adalah perabotan rumah tangga yang konon mencapai angka Rp5 miliar.

Dengan gaji dan fasilitas semewah itu, kini beberapa karyawan Rans Entertainment juga berhak untuk berangkat menunaikan ibadah Haji melalui salah satu program paling premium. Lewat paket Haji Furoda Luxury, para karyawan Rans Entertainment ini tidak perlu mengantre selama belasan atau puluhan tahun demi menunaikan salah satu rukun Islam tersebut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #berapa #gaji #pegawai #nagita #slavina #satu #satunya #dapat #bonus #ikut #haji #furoda #bareng

KOMENTAR