Beda Hadiah Verrel Bramasta Buat Sarni dan Venna Melinda, Ibu Kandung Tak Cemburu?
Venna Melinda (Kiri) dan Sarni (Kanan) (Instagram).
14:47
28 Mei 2024

Beda Hadiah Verrel Bramasta Buat Sarni dan Venna Melinda, Ibu Kandung Tak Cemburu?

Aktor Verrel Bramasta telah membelikan ibu sambungnya, Sarni satu unit mobil mewah. Hal itu sontak menimbulkan reaksi tak terduga dari sang ibu kandung, Venna Melinda

Publik lalu membandingkan kado yang diberikan Verrel Bramasta ke Venna Melinda beberapa waktu yang lalu.

Sebab diketahui, sang ibu kandung Verrel Bramasta tersebut tak berkesempatan mendapatkan hadiah mobil seperti ibu sambung Verrel Bramasta.

Lantas, seperti apa perbandingan kado yang diberikan Verrel ke kedua 'ibundanya' tersebut? Bagaimana reaksi Venna Melinda?

Baca Juga: Diajak Verrell Bramasta Liburan ke Hong Kong, Tas Sarni Harganya Gak Kaleng-kaleng

Mengintip mobil baru Sarni: Harganya miliaran Rupiah

Verrel Bramasta Belikan Mobil Mewah Ibu Tiri Sarni [Instagram]Verrel Bramasta Belikan Mobil Mewah Ibu Tiri Sarni [Instagram]

Tak heran jika aksi Verrel Bramasta membelikan Sarni mobil mendulang rbanjir espon dari warganet.

Sebab, diketahui bahwa mobil mewah baru milik Sarni tersebut harganya mencapai miliaran Rupiah.

Sarni kala itu dikejutkan oleh Verrel Bramasta ketika pulang dari pasar. Anak sambung Sarni tersebut tiba-tiba menodong Sarni dengan satu unit GWM Tank 500 yang di pasaran dijual seharga Rp 1,196 miliar.

Sarni membagikan momen bahagia tersebut usai dibelikan mobil berjenis SUV berbodi sangar tersebut.

"Balik dr pasar diajak pergi tiba2,tau gini kan mandi dlu ganti baju. Kk yg super baik tanpa berkata apapun ayoo pilih mobilnya. Mau teriakk mau nangis punya ini mobil Bisa parkir sendiri lagi. Mksh byk mas dewan," tulis Sarni melalui caption Instagramnya dikutip Selasa (28/5/2024).

Baca Juga: Beda Pendidikan Sarni Vs Venna Melinda, Dua Sosok 'Ibunda' Verrell Bramasta Sama-sama Politikus

Tak hanya mobil mewah, Verrell juga pernah menghadiahi ibu sambungnya itu tas mewah. Verrel juga mengajak keluarganya liburan bareng di Hong Kong.

"Spesial liburan untuk El dari kak, hadiah sunat. Terima kasih kk @bramastavrl @athallanaufal7. Bismillahirrahmanirrahim," tulis Sarni seperti dilihat dari unggahan di Instagram @/nyaisarni2.

Venna Melinda tak cemburu meski dulu dibelikan tas

Verrel Bramasta rayakan ulang tahun Venna Melinda (Instagram).Verrel Bramasta rayakan ulang tahun Venna Melinda (Instagram).

Kilas balik setahun yang lalu, Verrel Bramasta turut merayakan ulang tahun ibu kandungnya.

Meski Venna Melinda sudah tak berstatus istri dari Ivan Fadila, Verrel tetap dekat dengan sang ibu kandung dan tercermin dari sikapnya saat perayan ulang tahun tersebut. Verrel ikut hadir dan bertukar kehangatan dengan sang ibunda.

Ia juga tak lupa menyiapkan kue dan dekorasi yang meriah untuk merayakan hari spesial tersebut. Tak cukup di situ, Verrel Bramasta kala itu juga memberi sebuah kado istimewa.

Meski bukan mobil bernilai miliaran Rupiah, Venna turut bahagia dan puas dengan pemberian putranya itu.

Verrel memang kerap menghadiahi sang ibunda tas mewah. Adapun pada 2018 silam, Verrel juga membelikan Venna sebuah tas Braun Buffel yang harganya bisa mencapai puluhan juta Rupiah.

Kala tahu bahwa Sarni dibelikan mobil, Venna Melinda tak cemburu. Bahkan, Venna malah bangga bisa mendidik sang putra menjadi orang yang sukses nan dermawan.

Venna Melinda saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2024) juga tak pusing dengan tindakan Verrel. Bagi Venna, Verrel telah dewasa dan tahu apa yang terbaik.

"Ya Alhamdulillah buat aku bangga ya," jawab Venna kala dimintai pendapat soal hadiah Verrel Bramasta ke Sarni.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #hadiah #verrel #bramasta #buat #sarni #venna #melinda #kandung #cemburu

KOMENTAR