Mengintip Tas Branded Nagita Slavina saat Manasik Haji, Harganya Setara 8 Kali Gaji UMR Jakarta
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
19:01
27 Mei 2024

Mengintip Tas Branded Nagita Slavina saat Manasik Haji, Harganya Setara 8 Kali Gaji UMR Jakarta

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad termasuk dalam daftar artis yang akan menunaikan haji tahun ini. Pasangan berjuluk Sultan Andara itu mengajak keluarga serta beberapa karyawan Rans Entertainment dalam ibadah haji mereka.

Rombongan Raffi Ahmad diketahui memilih paket haji furoda bersama jasa travel Jana Madinah Wisata. Melansir akun Instagram resmi Jana Madinah Wisata, rombongan haji furoda mereka akan berangkat pada 7 Juni 2024.

Menjelang keberangkatannya, Raffi Ahmad dan rombongan sudah menjalani manasik haji pada Senin (27/5/2024). Dalam kesempatan ini, Nagita Slavina terpantau membawa tas branded dari rumah mode ternama kelas dunia.

Penampakan tas Nagita Slavina saat manasik haji terungkap lewat beberapa unggahan di media sosial. Salah satunya melalui akun Instagram tercipungcipung milik anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza.

Baca Juga:Berapa Biaya Haji Furoda Luxury Raffi Ahmad dan Rombongan? Dapat Fasilitas Mewah selama Ibadah

Nagita Slavina yang tampil rapi memakai baju serba putih nampak melengkapi gayanya dengan menenteng tas warna hijau. Nagita dengan santai meletakkan tasnya di bagian depan selama acara manasik haji berlangsung.

Usut punya usut, tas Nagita Slavina termasuk koleksi dari Goyard, terpatnya seri Anjou Mini Bag Green. Tas ini bisa dibolak-balik dengan satu sisi bermotif khas Goyard dan sisi lainnya polosan.

Goyard sendiri merupakan salah satu merek yang sudah berdiri sejak tahun 1792. Dulunya Goyard didirikan oleh Pierre-François Martin dengan nama House of Martin. Baru pada tahun 1853, merek ini berubah menjadi Maison Goyard.

Tas Goyard Anjou Mini seperti yang dipakai oleh Nagita Slavina pun dipatok dengan harga mahal. Di laman resmi Goyard, tas tersebut dijual dengan harga USD2.590 atau sekitar Rp41,6 juta.

Jika dibandingkan dengan gaji UMR Jakarta tahun 2024 yang berada di angka Rp5.067.381, harga tas Nagita Slavina bisa dibilang 8 kali lipatnya. Tapi ini tidak lebih mahal dari koleksi tas-tas lain milik Nagita Slavina.

Baca Juga:Beda Pendidikan Nagita Slavina dan Marissya Icha, Adab saat Bantu Rebecca Klopper Dibandingkan

Sementara itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan berangkat haji memakai program Haji Furoda Luxury yang disediakan oleh jasa travel Jana Madinah Wisata. Pihak travel membocorkan bahwa biaya haji yang satu ini mencapai USD31.700 atau sekitar Rp509,3 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mengintip #branded #nagita #slavina #saat #manasik #haji #harganya #setara #kali #gaji #jakarta

KOMENTAR