Asila Maisa Bujuk Ramzi Beli Sepatu Rp52 Juta, Gaya Bicaranya Disorot: Marketing Banget
Ramzi dan anaknya, Asila Maisa Fatihah [Instagram/@therealasilamaisa]
15:25
27 Mei 2024

Asila Maisa Bujuk Ramzi Beli Sepatu Rp52 Juta, Gaya Bicaranya Disorot: Marketing Banget

Asila Maisa kerap memakai barang branded untuk menunjang penampilannya. Asila jadi sorotan saat berusaha membujuk Ramzi untuk membeli sepatu bermerek.

Tampak Asila Maisa dan Ramzi tengah bersantai di tempat makan. Pasangan anak dan ayah itu terlibat obrolan santai.

Bukannya membahas sesuatu, Asila Maisa terlihat menawarkan Ramzi produk sepatu baru dari rumah mode Christian Loubotin.

Dijelaskan Asila, sepatu itu sengaja diluncurkan untuk edisi Ramadan dan dipasarkan khusus di Indonesia. Menariknya, hanya dijual masing-masing tujuh pasang untuk laki-laki dan wanita.

Baca Juga:Liburan ke Swiss Tanpa Maxime Bouttier, Sepatu Mengilap Luna Maya 3 Kali UMR Jakarta

"Jadi seluruh dunia, ini cuma ada di Jakarta. Yang cewek cuma 7, yang cowok 7, warna biru ih matching cowok cewek," kata Asila Maisa dengan nada berapi-api seperti dilihat dari postingan TikTok @/amteamofficial, Senin (27/5/2024).

Ramzi lantas dibuat penasaran dengan sepatu yang dimaksud Asila. Presenter itu ingin melihat gambar sepatunya.

"Kayak gimana sih?," tanyanya.

Setelah itu, Asila Maisa kembali membujuk. Penyanyi berusia 18 tahun itu menerangkan jika harga sepatunya Rp52 juta. Saat mendengar harganya, Ramzi langsung menunjukkan ekspresi manyun.

"52 juta Mau beli ga? Yang cewek juga cuma 42 juta. Cuma 7 di Indonesia doang," kata.

Baca Juga:Catat! Begini 5 Cara Merawat Loafers yang Benar agar Tidak Cepat Rusak

Meski sudah disebutkan keistimewannya, Ramzi nampak tak tertarik. Dia berkata, "Gue trauma beli yang gitu-gitu," timpalnya.

Namun, Asila Maisa tak patah semangat. Asila kembali mengompori Ramzi agar membeli sepatu branded yang limited edition tersebut. Bahkan ia mengaku siap menyetir mobil untuk mengantar Ramzi beli sepatu itu.

"Bi sumpah, mau gak sebenarnya. Ini Abi banget lo, pikir ayo ke PI. Perfect kan? Aku yang nyetir ke PI, Abi duduk tenang, pas nyampe jakan terus bayar payment transaksi," celetuk Asila

Ramzi bersama istri, Avi Basalamah dan putri mereka, Asila Maisa. [Instagram]Ramzi bersama istri, Avi Basalamah dan putri mereka, Asila Maisa. [Instagram]

Alih-alih termakan bujukan putrinya, Ramzi justru terlihat murung. "Langsung kepala gue pusing," keluh suami Avi Basalamah itu.

Momen Asila Maisa membujuk Ramzi membeli sepatu jadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang menilai Asila lihat cocok jadi sales.

"Marketing banget mulutnya," kata warganet. "Si Asila kayak SPG yang nawarin", timpal yang lain. "Asli jago banget teknik marketingnya aku pun kalau digituin kepincut," sahut warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #asila #maisa #bujuk #ramzi #beli #sepatu #rp52 #juta #gaya #bicaranya #disorot #marketing #banget

KOMENTAR