Nostalgia Souvenir VIP Konser Syahrini, Reino Barack Dulu Beli Tiket Rp50 Juta buat Nonton Bareng Mantan
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)
15:13
27 Mei 2024

Nostalgia Souvenir VIP Konser Syahrini, Reino Barack Dulu Beli Tiket Rp50 Juta buat Nonton Bareng Mantan

Syahrini pernah menggelar konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini" pada September 2018 lalu. Konser tersebut diselenggarakan untuk memperingati 10 tahun Syahrini berkarier sebagai penyanyi di dunia musik Tanah Air.

Reino Barack rupanya menjadi salah satu penonton konser Syahrini kala itu. Menariknya, Reino Barack membeli tiket VIP yang harganya mencapai Rp25 juta. Saat itu ia membeli dua tiket karena ingin mengajak mantan kekasihnya.

Awalnya Reino Barack dikontak oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, untuk ikut meramaikan konser sang Incess. Reino Barack pun tidak keberatan dan langsung membeli dua tiket senilai Rp50 juta.

"Saya pun datang diminta adiknya (Aisyahrani). Jadi saya beli tiketnya. Dua tiket saya beli. Tadinya mau pergi sama mantan, tapi kan enggak jadi," jelas Reino Barack dikutip dari tayangan "Selebrita Pagi" tahun 2018 lalu.

Baca Juga:Reino Barack Pamit Mau Olahraga, Suara Syahrini Jadi Omongan: Ekonomi Mempengaruhi Nada Bicara  Artis Hamil Setelah Menunggu Lama (Instagram/@princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Sebagai pembeli tiket VIP seharga Rp25 juta, Reino Barack dan penonton lain pun berhak membawa pulang souvenir mewah. Apa saja ya isi souvenir pemegang tiket VIP konser Syahrini?

Perihal souvenir untuk pemegang tiket VIP konsernya, Syahrini sempat membeberkan semuanya ke awak media. Souvenir tersebut dikemas rapi dalam sebuah kotak hitam dengan logo "SYR" khas Syahrini.

Kotak tersebut juga dihiasi dengan pita warna merah yang membuatnya terlihat semakin cantik. Ketika dibuka, deretan bingkisan mewah sudah tertata rapi di dalamnya.

Syahrini menjelaskan souvenir konsernya terdiri dari cincin emas 24 karat, topi bertuliskan SYR, kosmetik, hingga scarf. Ada juga souvenir Parfum Princess Syahrini IN LOVE yang tak lain adalah merek parfum milik Syahrini.

Souvenir konser Syahrini. (Instagram/taaante_reempong_official)Souvenir konser Syahrini untuk pemegang tiket VIP seharga Rp25 juta. (Instagram/taaante_reempong_official)

"Isinya box Princess Syahrini. Isinya tuh akan disambut di dalamnya yang manja-manja," ujar Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan yang menjadi venue konsernya kala itu.

Baca Juga:Jadi Konser Solo Perdana di Indonesia, Tiket ENHYPEN Fate Plus di Jakarta Dijual Mulai Rp1,4 Juta

"Di antaranya, mereka akan membawa pulang parfum dari saya, cincin emas 24 karat, ada scarf, merchandise berbagai macam, (mulai) dari baju dan lain-lain, serta kosmetik," imbuhnya.

Souvenir mewah ini disiapkan Syahrini sebagai ucapan terima kasih untuk penonton yang mengapresiasi karyanya dengan membeli tiket konser seharga Rp25 juta.

"Karena mereka apresiasi tinggi karya dan kiprah saya sampai 10 tahun. Saya ingin bertemu di panggung dan semoga salah satu yang membeli ada teman saya," celetuk Syahrini pada saat itu.

Sementara itu, momen konser ini menjadi pertama kalinya Reino Barack mendapat nomor Syahrini. Komunikasi keduanya pun berlanjut hingga akhirnya mantap menikah pada Februari 2019 lalu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nostalgia #souvenir #konser #syahrini #reino #barack #dulu #beli #tiket #rp50 #juta #buat #nonton #bareng #mantan

KOMENTAR